Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
RS pelaku pencurian emas imitasi milik tetangga

Curi Emas Imitasi, ABG Ini Diamankan

Kayuagung, Detik Sumsel — Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah ini patut disematkan pada RS (16), warga Dusun IX Desa Sungai Pasir Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), karena telah melakukan pencurian emas, namun imitasi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam (30/12/2018). RS melakukan pencurian di rumah Dedi Irawan, warga Desa Sungai Lumpur, Kecamatan Cengal yang merupakan pedagang setempat.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasubag Humas Polres OKI Ipda Suhendri menjelaskan kejadian tersebut akhir tahun lalu, tepatnya 30 Desember 2018. Pelaku mengambil handphone, rokok dan emas imitasi milik korban.

Baca Juga :   Pembacok Calon Suami Mantan Pacar di OKU Diringkus Polisi

“Pelaku melakukan pencurian dirumah korban pada akhir tahun, dengan kerugian ditaksir Rp3.500.000. Karena merasa dirugikan, korban melaporkan ke Polairud dan akhirnya pelaku berhasil dibekuk pada Rabu (16/1/2019),” jelas Ipda Suhendri.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku telah diserahkan ke Polsek Cengal untuk dilakukan penyidikan. (Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Timbun Gas 3 Kg Pemilik Ini Warung Diamankan Polisi

Lahat, Detik Sumsel — Unit Reskrim Polsek Kota Lahat, Minggu (25/10), sekitar pukul 11.00 WIB, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *