Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur Curat dan Curas Masih Memdominasi di OKU Timur

Curat dan Curas Masih Memdominasi di OKU Timur

Tanggal : Pukul :
259
0
Upacara Adiyaksa ke-59 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari OKU Timur Ismaya Herawardanie di halaman Kejari OKU Timur, Senin (22/7).

Martapura Detik Sumsel- Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Timur melaksanakan upacara Adiyaksa ke-59 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari OKU Timur Ismaya Herawardanie di halaman Kejari OKU Timur, Senin (22/7).

Dalam kesempatan itu, Kajari mengajak jajarannya kedepan lebih berpartisipasi untuk menjaga keutuhan NKRI dengan cara menjalankan tugas dan fungsi yang sudah diamanahkan.

“Untuk menjaga harmoni antara Kejari OKU Timur harus ada komunikasi baik dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk insan Pers, karena dengan jalinan komunikasi yang baik akan terjalin hubungan yang harmonis,” ujarnya Kepala Kejari OKU Timur Ismaya Herawardanie, Senin (22/7).

Baca Juga :   Cegah Stunting, Gelar Lomba Masak Serba Ikan

Mengenai penanganan perkara, pihaknya tidak pernah memberi target, tapi akan konsisten melakukan penegakan terhadap pelanggar hukum.

Kajari juga menambahkan, perkara yang menonjol di OKU Timur yakni Pidana Umun (Pidum) Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan pembunuhan.

Sementara kasus narkoba hingga sekarang masih menjadi kasus yang cukup tinggi, ada perkara narkoba yang cukup besar hingga barang buktinya hingga 2 kilogram. “Kasus penyalahgunaan Narkoba sangat memprihatinkan dan harus menjadi perhatian seluruh komponen masyarakat,”pungkasnya. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here