Iklan
Pemprov

Cukup DP Rp 5 Juta, Sudah Bisa Bawa Pulang All New Toyota Raize

Palembang, Detik Sumsel – Secara serentak untuk wilayah Sumatera hari ini All New Toyota Raize diLounching di Medan dan Palembang.

Resmi hadir di Indonesia beberapa waktu lalu, konsumen bisa segera melakukan pemesanan di lima cabang auto 2000, yakni Auto 2000 TAA, Auto 2000 Veteran, Auto 2000 Plaju, Baturaja dan Auto 2000 Sekayu, agar mendapatkan program diaco PPnBM 2021 yang masih berlaku hingga 31 Mei mendatang.

Raize begitu ditunggu lantaran tersedia varian yang mengaplikasikan mesin turbo yang dikenal penuh tenaga namun irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

General Manager Auto2000 Sumatera Area, Royen Bonggal mengatakan, All New Raize untuk pasar Indonesia terdiri atas 4 model. Sebagai entry level adalah Raize 1.0T G M/T dan 1.0T G CVT.

Sedangkan Raize yang menggunakan mesin 1.000 cc 3-silinder adalah 1.0T S CVT, dan flagship 1.0T S CVT TSS, di mana TSS adalah singkatan dari fitur keamanan terkini Toyota Safety Sense. Tipe 1.2 akan hadir di semester kedua tahun ini.

All New Raize hadir dengan range harga untuk OTR Palembang khusus bulan Mei mulai dari Rp 229,450,000 Type 1.0 Manual T G One Tone Color sampai dengan Type tertinggi Rp 275,250,000 Type 1.0 Automatic TSS Two Tone Color, Harga diatas tidak mengikat karena mengikuti kebijakan dari Pemerintah PPNBM.

Ditambahkanya untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan compact Sport Utility Vehicle (SUV) dengan berbagai keunggulan ini, bisa langsung melakukan pemesanan di Cabang- cabang Auto2000 di Palembang.

Baca Juga :   Nissan Hadirkan New Nissan Terra

Untuk konsumen yang di Palembang bisa memanfaatkan Pameran yang dilaksanakan oleh 3 cabang Auto 2000 di Palembang Square (PS ) mulai dari ini hingga 30 Mei 2021 mendatang.

Nikmati berbagai cindramata menarik dari TAF dan ACC selama pameran berlangsung, serta konsumen bisa langsung melakukan test drive dilokasi Pameran, untuk merasakan keunggulan produk terbaru dari Toyota.

Diakuinya memang untuk beberapa produk harus indent terutama untuk warna dan tipe tertentu lamanya indent tergantung dengan cabang masing-masing.

“Untuk delivery unit akan kita lakukan mulai alhir Mei mendatang,” katanya.

“Animo konsumen terhadap kehadiran Toyota Raize cukup tinggi. Untuk wilayah Palembang sejak launching sudah mendapatkan total 50 SPK & Total Wilayah Sumatera sebanyak 170 SPK dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan” Jelas Royen Bonggal

Royen menjelaskan, Toyota Raize di Indonesia hadir dalam 6 varian yaitu, 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo CVT, 1.0 Turbo G M/T , dan untuk varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T akan di release di Semester ke 2 tahun ini.

Masing-masing kendaraan itu memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam.

Menurutnya, bagi pelanggan yang ingin tampilan lebih sporty, maka dapat memilih Toyota Raize. Semua harga yang tercantum sudah termasuk diskon PPnBM, dan harga dapat berubah sesuai dengan bulan diterimanya kendaraan oleh pelanggan sehingga besarnya subsidi PPnBM juga mengikuti aturan pada bulan tersebut. Cukup dengan membayar booking fee Rp 5 Juta, AutoFamily bisa masuk daftar inden untuk mendapatkannya.

Baca Juga :   Lebaran Tak Dukung Peningkatan Inflasi di Sumsel

Bila AutoFamily ingin mengetahui lebih mudah angka cicilan bisa langsung cek ke Auto2000 Digiroom. Ambil contoh, untuk model All New Raize 1.0T G M/T, semisal AutoFamily ingin membeli dengan cara kredit selama 60 bulan dimana down payment sebesar 20%, maka estimasi uang muka yang harus dibayar adalah sebesar 44 Jutaan (belum termasuk biaya administrasi dan lain-lain) dan cicilan 4,3 Jutaan perbulan.

Sebagian kalangan masih ragu mengenai perawatan mobil yang didukung oleh teknologi turbo, termasuk calon pengguna All New Raize Turbo yang mengandalkan dapur pacu 1.000 cc turbo 3-silinder bertenaga 98 PS dan torsi 140 Nm. Sebenarnya perawatan mesin ini tidaklah serepot yang dibayangkan sepanjang pelanggan rutin menjalankan servis berkala sesuai rekomendasi. Selain itu, ada beberapa hal harus diperhatikan oleh pemiliknya, di antaranya adalah:
1. Pelajari Buku Manual Kendaraan
2. Gunakan Bahan Bakar yang Tepat
3. Perhatikan Kondisi Oli Mesin
4. Ganti Filter Udara Secara Berkala Sesuai Buku Pedoman Service. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Smartfren Uji Cuba Penggunaan Teknologi 5G Bersama Kominfo

Palembang, Detik Sumsel – Kembali dilakukan uji coba efektivitas penggunaan teknologi 5G tahap kedua kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *