Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Kuliner dan Wisata Cukup dengan Rp 16 Ribu Bisa Nikmati Ayam Jerit

Cukup dengan Rp 16 Ribu Bisa Nikmati Ayam Jerit

Tanggal : Pukul :
759
0
Titi Kamal saat meresmikan rumah makan Ayam Jerit di Jalan Mayor Ruslan nomor 407 Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1.

Palembang, Detik Sumsel – Kota Palembang kini memiliki satu lagi referensi wisata kuliner kekinian. Wisata kuliner tersebut adalah Rumah Makan Ayam Jerit Palembang. Tempat makan yang beralamat di Jalan Mayor Ruslan nomor 407 Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang ini merupakan ekspansi bisnis kuliner Bintang film dan penyanyi, Titi Kamal.

Setidaknya ada sebanyak 20-30 jenis menu makan yang siap disajikan untuk para pengunjung yang datang ke Ayam Jerit Palembang.

Owner Ayam Jerit Palembang, Merlin mengatakan, tertarik dengan Ayam Jerit saat pertama kali mencicipi Ayam Jerit yang dibelikan oleh sang kakak saat dijakarta.

Baca Juga :   ASSPEK Upayakan Pempek Go Internasional

“Ketika sudah mencicipi saya langsung ketagihan, dan ketika itulah saya melihat ada peluang bisnis di palembang, dan akhirnya saya memutuskan untuk bekerja sama dengan Ayam Jerit untuk buka cabang di Palembang,” ucapnya data Grand Opening Ayam Jerit Palembang Sabtu (27/7).

Ditambahkannya, yang membuat Ayam Jerit punya ciri khas dari yang lain adalah makanan bisa di mix sesuai pesanan, dan bisa bentuk makanan sesuai keinginan para pengunjung.

“Dan untuk harga kita cukup terjangkau yakni mulai dari harga Rp. 16.000 – 110.000 saja,” tambahnya.

Sementara itu, Titi Kamal Ekspansi Bisnis Kuliner Ayam Jerit mengatakan, alasan dirinya memilih jenis bisnis kuliner terinspirasi dari mencicipi makanan pedas saat di Bali dengan rasa yang enak, dan pedas sehingga bisa buat dirinya menjerit karena kepedasan.

Baca Juga :   Berikan Cita Rasa Nusantara Bagi Pencinta Kulliner Bebek

“Karena itulah kita punya inisiatif untuk bikin masakan seperti itu dengan kemasan dan bumbu yang berbeda,” ucapnya

Dirinya berharap dengan adanya Ayam Jerit Palembang ini bisa membawa keberkahan, bisa semakin meluas dan semakin digemari masyarakat Palembang.

“Mudah-mudahan kedepan bakal ada menu baru yang variatif dan bervariasi sehingga bisa dinikmati semua kalangan,” pungkasnya. (Bra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here