Iklan
Pemprov

Cukup Dengan Pesan Suara, Operasikan TV Pintar Ini

Palembang, Detik Sumsel – TCL mengahadirkan teknologi smart tv yang bisa memberikan kemudahan mengoperasikannya bagi penggunanya.

Director Channel Sales PT Yongwang elektronim, TCL Indonesia mengatakan televisi ini dilengkapi dengan perangkat canggih sehingga bisa dioperasikan menggunakan suara untuk memudahkan hidup.

Fitur smartv ini bisa digunakan untuk mengganti atau memindahkan channel ke channel lain yang berisi tayangan favorit kita, kini tak perlu lagi menggunakan remote control, tapi cukup dengan perintah suara.

Untuk keperluan menaikkan atau menurunkan volume suara, atau mematikan televisi juga bisa dilakukan dengan cukup menggunakan perintah suara.

“Sesuai dengan mottonya creative life, jadi TCL menghadirkan produk elektronik yang bukan cuma bagus kualitas audio dan suaranya saja tapi juga memiliki keunggulan dari sisi teknologinya,” Jelas Billy saat opening toko TCL, Rabu (09/06).

Baca Juga :   Sumsel Kembali Alami Deflasi Sebesar 0,04 Persen

Billy berharap brand TCL juga bisa diterima dengan baik di Palembang sehingga tidak kalah bersaing dengan brand lainnya.

Dia mengatakan ekonomi di Sumsel juga sudah membaik terbukti dengan naiknya penjualan hingga 300 persen.

Sementara itu Owner 98 Jaya elektronik, Acuan mengatakan keberadaan TCL di Palembang memudahkan masyarakat memiliki banyak pilihan produk elektronik berkualitas karena juga dilengkapi dengan purna jual yang baik karena juga terdapat tempat servicenya.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan Sumsel, Ahmad Rizal mengatakan televisi LED saat ini sudah banyak digunakan oleh orang pribadi hingga digunakan di kantor maupun untuk kegiatan bisnis. Oleh sebab itu dengan teknologi yang dimiliki televisi tersebut sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :   Maknai Hari Kartini dengan Memberikan Bantuan Bagi Warga yang Membutuhkan

Rizal berharap distributor juga jujur memasarkan produk karena biasanya purna jual produk elektronik ini kadang ada kendala. Sebab biasanya konsumen tidak paham betul bagaimana ketentuan servis. Misalnya saja kartu garansi tidak ada atau kartu garansi tidak diisi dengan benar dan tidak dikirim ke kantor pusat sehingga saat barang tidak akan diservis ternyata tidak masuk garansi.

“Pembeli biasanya tidak tahu ketentuan servis yang benar, ini tugas penjual harus jujur memberikan informasi jangan hanya fokus menjual saja tapi purna jualnya juga harus diperhatikan,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sambut Tahun Ajaran Baru, Grand JM Hadirkan Area Khusus Back To School

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang tahun ajaran baru, Grand JM PS Palembang sudah menyiapkan beragam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *