Iklan
Pemprov

Cukup Bayar Uang Muka 10 Persen, Sudah Bisa Miliki Rumah Ekslusif

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air hingga kini nyatanya tidak berdampak pada kinerja pengembang Citraland Palembang karena target penjualan satu tahun Rp 350 miliar bisa dicapai selama tiga bulan.

General Manager Citraland Palembang, Tony Kustono mengatakan, reputasi Citraland sebagai pengembang terpercaya membuat masyarakat yakin memiliki unit di setiap proyek milik Citraland termasuk di Citraland Palembang.

Lokasi yang strategis dekat dengan jalan tol, komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Sumsel, fasilitas memadai dan hunian nyaman membuat unit rumah tipe 39 cluster Lugano laris manis terjual. Tony mengatakan Citraland bukan cuma membangun properti saja tapi juga membangun kehidupan. Citraland ingin rumah yang dibangun ditempati pemiliknya bukan cuma rumah dibeli untuk investasi saja.

“Sebanyak 90 unit cluster Lugano kini sudah dihuni pemilik rumah sejak serah terima kunci pertengahan tahun lalu,” ujar Tony Kustono.

Baca Juga :   BSB dan Tujuh Daerah Teken MoU Monitoring Penerimaan Pajak Online

Dia menambahkan, Citraland menempati urutan kedua penjualan di gruop Ciputra di seluruh tanah air. Penjualan unit juga bukan hanya diminati konsumen Palembang saja tapi juga dari Medan hingga Ambon.

Keberhasilan penjualan ini salah satunya karena tipe konsumen Palembang ingin melihat langsung unit yang dibangun. Mereka akan lebih tertarik jika unit dibangun dibanding melihat melalui brosur, maket atau master plan yang dibuat.

Tony menceritakan, dua tahun pertama keberadaan Citraland belum begitu dilirik karena pembangunan masih dalam tahap persiapan dan saat ini unit dibangun langsung sehingga bisa dilihat langsung bentuk dan detailnya. Unit yang dibangun adalah yang dipesan.

Sementara itu Marketing Manager CitraLand Palembang Vania Tjahjo Santoso mengatakan, harga hunian dikawasan Citraland dimulai dengan harga Rp 600 jutaan. Rumah ini bisa dimiliki dengan uang muka mulai 10 persen dan angsuran Rp 2-3 juta per bulan.

Baca Juga :   Muratara Penyumbang Angka Kemiskinan Tertinggi

Vania mengatakan Citraland sengaja tidak menawarkan rumah dengan diskon fantastis karena memang Citraland menawarkan unit yang realistis dengan harga jual fix hingga angsuran selesai.

“Konsumen bisa pilih mau menggunakan fasilitas KPR bank apa saja karena hampir semua bank dan swasta bekerjasama dengan Citraland,” ujarnya.

Citraland memiliki keunggulan didukung berbagai fasilitas umum disekitarnya seperti stasiun Kertapati, bandara
Universitas Sriwijaya, pasar tradisional, dan masih banyak lagi lainya.

Hunian di kawasan premium ini juga dilengkapi beragam fasilitas seperti sekolah, hotel, rumah sakit, mall, perkantoran, dan juga apartemen.

Dikatakanya, untuk para penghuni sendiri, CitraLand Palembang telah menyediakan berbagai macam fasilitas seperti danau dan area jogging track untuk berolahraga. Beragam fasilitas ini membuat hidup jadi lebih mudah. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri 4.0 di Indonesia, Telkomsel Gandeng Schneider Electric

Palembang, Detik Sumsel – Setelah resmi menjadi “The First 5G Openrator in Indonesia”, Telkomsel terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *