Iklan
Pemprov

Cuaca Mendung Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bergotong royong dengan warga melakukan pengerjaan kegiatan fisik pengecoran jalan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.Kamis (25/03/2021).

Anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam sasaran fisik tersebut bahu membahu bersama masyarakat dalam bekerja. Walaupun cuaca yang sangat tidak menentu bukan alasan bagi personel Satgas TMMD untuk bekerja membangun untuk kemajuan Desa Ketapang seperti desa lainya.

“Dalam kondisi apapun baik panas yang terik dan hujan rintik-rintik kami semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD dari Kodim 0714/Salatiga ini,” Ucap Kopda Subarkah.

Baca Juga :   Jalan Bakti Juang TMMD Karanganyar Telah Dirasakan Seluruh Warga

“Melihat hal ini menjadikan contoh bagi masyarakat bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk melakukan suatu kegiatan apabila kita ikhlas dalam bekerja, apa lagi untuk kemajuan masyarakat. dari hal ini semoga membuat hati masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun untuk kemajuan Desa,” ungkapnya.(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *