Youtube Channel
Cristiano Ronaldo

CR7 Dinilai Teladan untuk Pemain Muda

Detik Sumsel- Romelu Lukaku mengklaim Cristiano Ronaldo merupakan contoh bagi semua pemain muda, menyusul pertemuan Manchester United dengan Juventus di ajang Liga Champions Eropa.

United akan menjamu Juventus di Old Trafford dalam lanjutan pertandingan ketiga grup H, Rabu (24/10) dini hari WIB. Di laga ini Ronaldo akan menjadi sebagai tumpuan lini serang Juve usai Mario Mandzukic tidak dimainkan karena cedera.

Sejak pindah dari Real Madrid ke Juventus awal musim 2018-19 ini, Ronaldo sempat kesusahan menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia, namun dengan berjalannya waktu kapten timnas Portugal itu telah kembali menemukan performa terbaiknya.

Baca Juga :   Menang Dramatis, Tim Ekonomi Juara Futsal Pusri Cup 2018

Tercatat penyerang berusia 33 tahun itu telah mengoleksi lima gol serta menyumbang lima assists dari sembilan laga di Serie A Italia.

Melihat torehan CR7 itu, Lukaku percaya dedikasi Ronaldo untuk meningkatkan permainannya membuat ia layak untuk dijadikan teladan bagi talenta muda yang akan berkembang.

“Anda dapat melihat cara dia bermain, bagaimana dia tampil, dan cara dia mempersiapkan diri untuk pertandingan besar dan juga permainan reguler,” ujar Lukaku dikutip dari FourFourTWo.

“Dia adalah pemain yang paling konsisten selama 10 tahun terakhir. Dia adalah contoh bagi semua pemain muda,” tegasnya menutup.(net)

Baca Juga :   Bekuk Bina Darma 5-2, Polsri Puncaki Klasemen Pul A LIMA Regional Sumatra
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

30 Peserta asal Banyuasin Ramaikan Youth Fun Juggling Competition 2020

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 310 peserta dari anak usia 12 hingga 16 tahun mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *