Pemprov
Mirzal Sales Manager Rent Car, saat menujukkan mobil bekas yang siap jual.
Mirzal Sales Manager Rent Car, saat menujukkan mobil bekas yang siap jual. (Istimewa)

Covid-19 Penjualan Mobil Bekas Turun Drastis

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi Covid-19 membuat sejumlah sektor perekonomian terdampak, salah satunya bisnis penjualan mobil bekas.

Bisnis ini juga ikut terdampak dan lesu namun masih tetap bertahan dan berharap Pandemi berkahir sehingga bisa kembali normal.

“Iya sangat terasa dampaknya penjualan sepi dan drop, biasanya momen lebaran panen hasil tapi tahun ini berbeda,” ujar Mirzal Sales Manager Rent Car, Kamis (11/06).

Meski penjualan sepi namun Rent Car tidak memberikan diskon karena dia mengatakan mobil yang disediakan adalah mobil bagus dan terjamin. Mobil sehat dan siap jalan serta lengkap semua surat menyurat hanya atau jualan mobil bodong.

Baca Juga :   Sasar Pelanggan di Kelas MVP, Hadirkan Cortez CT dan Confero S ACT

Mobil yang dijual ini juga tahun masih baru dengan tampilan bodi juga masih mulus karena mobil yang disediakan umumnya mobil baru yang disewakan untuk perusahaan tambang atau perusahaan lainnya dalam dan luar kota. Saat kontrak sewa habis maka mobil bisa dijual kembali.

“Mobil bekas tapi berkualitas dan siap jalan karena terawat, ada mobil SUV dan juga city car jadi banyak pilihannya,” ujarnya.

Mobil yang dijual ini yakni Wuling cortez MT 2018 dibanderol Rp 155 juta dan Triton Rp 145 juta. Tentu saja harga ini bisa ditawar atau dinegosiasikan antar kedua pihak. Jika konsumen ingin memiliki mobil.city car lainnya juga bisa tersedia mobil Innova. (May)

Baca Juga :   Bank Selektif Pilih Konsumen, Penjualan Rumah Turun
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Luar Biasa, Pengerajin Masker Ini Beromzet 1, 6 Miliar per Tahun

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi Covid-19 memang berdampak besar pada sektor perekonomian terutama bagi industri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *