Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Olahraga Conte Minta Gaji Rp159 Miliar

Conte Minta Gaji Rp159 Miliar

Tanggal : Pukul :
144
0
Antonio Conte

Detik Sumsel- Antonio Conte dikabarkan tertarik melatih Inter Milan. Pria asal Italia memberikan syarat, Nerazzurri mau menggajinya 10 juta Euro (159 miliar Rupiah) per tahun.

Masa depan Luciano Spalletti bersama Inter terus dipertanyakan. Pria asal Italia disebut-sebut akan dipecat di akhir musim, walaupun berhasil membawa tim finis di tiga besar.

Baca Juga :   Juventus Tekuk Inter Milan 1-0

Menurut Gazzetta dello Sport, presiden Inter, Steven Zhang menginstruksikan kepada manajer umum, Beppe Marotta untuk mendatangkan Conte ke Giuseppe Meazza musim depan.

Tapi, mendatangkan Conte bukan perkara mudah. Mantan pelatih Juventus itu meminta gaji sama dengan yang diterimanya saat membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris di 2017.

Jika Inter menyanggupi, maka gaji Conte akan menjadi yang tertinggi di Seri A mengalahkan bayaran pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebesar tujuh juta Euro (111 miliar Rupiah) per tahun.

Baca Juga :   Marotta Akhirnya Gabung Inter Milan

Di satu sisi, Inter harus mengeluarkan dana 25 juta Euro (398 miliar Rupiah) jika memutuskan untuk memecat Spalletti di akhir musim.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here