Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pelaku berikut barang bukti sabu dan bola lampu tempat menyimpan sabu.

Coba Kelabui Polisi,Wahyu Simpan Sabu Dalam Bola Lampu

Prabumulih, Detik Sumsel – Wahyu Putra Pratama (23) tak dapat mengelak saat anggota Satresnarkoba Polres Prabumulih meringkus dirinya pada Kamis (15/11) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pria yang beralamat di Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan ini diciduk lantaran terbukti memiliki narkoba jenis sabu yang disimpan dalam bola lampu.

Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut, petugas kemudian mengamankan pelaku berikut barang bukti berupa sembilan paket sabu seberat 1,62 gram, 2 unit handphone, berikut uang senilai 120 ribu rupiah.

Informasi yang dihimpun, pelaku diringkus berdasarkan hasil laporan masyarakat yang menyebutkan jika pelaku kerap menggunakan dan transaksi narkoba di kediamannya. Mendapat laporan itu anggota Satres Narkoba pun langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Bantu Posyandu Rp 5 Juta, Gubernur Minta Jangan Lagi Pakai Timbangan Gantung

Kemudian pukul 11.00 wib tim yang dipimpin langsung Kanit Iidik 1 Ipda Sardinata SH melakukan pengintaian ke wilayah kediaman tersangka. Setelah dipastikan akurat, petugas langsung melakukan penggerebekkan.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH, melalui Kasat Narkoba AKP Zon Prama SH menjelaskan, kasus ini berhasil diungkap setelah pihaknya melakukan penyelidikan atas informasi masyarakat yang menyatakan tersangka adalah pengedar narkoba.

Dikatakan Kasat, saat melakukan penggeledahan di badan tersangka, petugas belum menemukan barang bukti. Namun dalam penggeledahan rumah, petugas menemukan paket narkoba diduga sabu yang tersimpan di dalam bola lampu.

Baca Juga :   Junaidi Dihujani Tusukan Saat Sedang Sholat Magrib

“Awalnya pelaku enggan untuk menunjukkan barang bukti. Namun setelah digeledah lebih lanjut akhirnya ditemukan sabu sebanyak 9 paket yang disimpan dalam bola lampu. Atas temuan itu, pelaku kita giring ke Mapolres Prabumulih guna menjalani proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya. (Ichal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Erizal Wandi

Avatar

Check Also

Besok, Pabrik Aspal Karet Muba Mulai Operasional

Sekayu, Detik Sumsel- Setelah berjibaku dengan maksimal, akhirnya kerja keras Bupati Muba Dr Dodi Reza …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *