Gran Fondo
TERTANGKAP TANGAN : Keempat Pelaku beserta barang bukti yang berhasil di Amankan Anggota Polres Pagaralam.(Foto:rendi/Detik Sumsel)

Coba Edarkan dan Pakai Sabu di Malam Natal, Empat Warga Ditangkap Polisi

Pagaralam, Detik Sumsel – Jajaran Satuan Narkoba Polres Kota Pagaralam berhasil meringkus muda mudi yang kedapatan hendak mengedarkan Narkoba jenis Sabu dalam jumlah yang cukup banyak di kawasan Perumnas Gupi, Senin Malam (24/12) sekira pukul 23.15 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan kedua pelaku yaitu Dodi Dakusta (30) warga Mekar Alam dan Indah Putri Utami (20) warga gang Telaga Biru yang di duga kuat berperan sebagai bandar dan pengedar Sabu tersebut, bermula setelah pihak Satres Narkoba Polres Pagaralam mendapat informasi akan ada transaksi narkoba di kawasan Perumnas Gupi pada Senin malam.

Baca Juga :   Melawan Petugas Pencuri Motor Ini Terpaksa di Dor

“Setelah dilakukan pengintaian, benar saja petugas mendapati dua pelaku tersebut dengan gerak gerik yang mencurigakan dan setelah dilakukan penggeledahan petugas Satres Narkoba menemukan barang bukti 2 paket besar dan 1 paket kecil Shabu seberat 27,43 gram beserta 1 butir pil ekstasi dan setelah kedua pelaku tidak bisa mengelak lagi petugas Satres Narkoba Polres Pagaralam langsung menggelandang keduanya ke Mako Polres Pagaralam untuk di proses lebih lanjut.”terang Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Sik.

Sambung Kapolres, selain berhasil menangkap dua pelaku tersebut anggotabya juga kembali berhasil menangkap dua pelaku lainya dengan kasus yang samadi kawasan terminal Perandonan.

Baca Juga :   Bantu Masyarakat, Polsek Dempi Tengah Bagikan 284 Karung Beras

“Setelah penangkapan yang pertama anggota kita juga uga berhasil menangkap Matsohan (46) warga Kampung Purwosari Belakang Obak bersama rekannya Ubay Dilllah (36) warga Dusun Sawah orang yang kedapatan akan menyimpan Shabu seberat 0.31 gram yang keduanya kini masih dalam proses pemeriksaan dari mana asal barang haram tersebut.”pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Satu Pejabat Pemkot Pagaralam Positif COVID-19

Pagaralam, Detik Sumsel- Setelah sempat Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *