Detik
Suasana saat kegiatan even Citra Grand City.

Citra Grand City Gelar Tiga Even Sekaligus

Palembang, Detik Sumsel – Citra Grand City kembali menggelar festival big event tahunan bertajuk ‘CGC Market Fest 2018’ kembali digelar yang ini akan berlangsung selama dua hari 27-28 Oktober 2018 di Commercial Park O-Strips (Belakang Patung Kuda) Citra Grand City Palembang.

Tidak tanggung-tanggung, tiga even yang menyedot antusias ribuan masyarakat Palembang seperti EcoWalk 3km, EcoRun 5km, dan FunBike 10km digeber sekaligus.

Project Director Citra Grand City, Gunadi Wirawan menjelaskan, CGC Market Fest 2018 kali ini bertujuan untuk mendekatkan konsep gaya hidup sehat yang dikenal dengan EcoCulture Lifestyle kepada masyarakat. “Konsep even ini kebanyakan berisi kegiatan olahraga yang pastinya menyehatkan. Melalui even ini kami ingin menginformasikan kepada masyarakat hidup sehat itu bisa dengan cara yang seru dan menyenangkan,” jelasnya, Kamis (11/10).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Louise Melisa Elimia mengatakan, telah menyiapkan beragam hadiah menarik seperti sepeda motor Kawasaki Athlete, sepeda, dan puluhan elektronik untuk doorprizenya serta untuk 400 peserta yang mendaftar EcoRun akan mendapatkan tabungan emas dari Pegadaian senilai Rp 50 ribu dan medali bagi 500 peserta finisher pertama.

Baca Juga :   Ajak Nasabah Emerald BNI Melek Investasi Kesehatan

Ia menambahkan, bagi yang tertarik untuk mengikuti kegiatan ini cukup menyiapkan biaya pendaftaran EcoWalk Rp 25 ribu per orang, pendaftaran EcoRun Rp 60 ribu dan pendaftaran FunBike Rp 25 ribu untuk satu orang.

“Untuk pendaftarannya harus datang langsung ke City Marketing Office Citra Grand City,” ujar Louise Melisa Elimia selaku ketua panitia CGC Market Fest 2018.

Nantinya akan ada Street Food Festival yang menghadirkan 100 tenant, Bazaar yang menghadirkan 40 UKM, kemudian ada EcoRun dan EcoWalk, FunBike serta berbagai perlombaan bagi umum maupun anak-anak, DJ Performance, INLA Performance, Live Band, dan hiburan lainnya.

Baca Juga :   Kepuasan Pelanggan Kunci Auto 2000 TAA Borong Penghargan di Ajang NIKM

Melisa juga menambahkan Food Festival kali ini sangat spesial karena menghadirkan beragam jenis makanan. “Akan ada empat zona pada food festival kali ini yaitu zona kuliner Sriwijaya, Internasional, Vegetarian dan Street Food,” ungkapnya.

Sedangkan untuk bazar, pihaknya akan menggandeng 40 UKM dengan beragam produk yang dijual dan pastinya di bawah harga pasaran. Selain itu akan ada beragam produk-produk kerajinan tangan para UKM, dari retail, perabotan, otomotif, dan masih banyak lagi.

Kemeriahan tak hanya sebatas itu, ternyata untuk menarik minat seluruh lapisan masyarakat, pada even kali ini Citra Grand City menghadirkan beragam perlombaan yang dapat diikuti oleh anak-anak hingga dewasa. “Perlombaannya ada Colouring Competition (TK), Fashion Show (SD), K-Pop Dance (umum), Karaoke (Umum), Vocal Group (umum) dan Cheerleader (SMA),” tambahnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Penjualan Mobil Bekas Mulai Merangkak Naik Hingga 50 persen

Palembang, Detik Sumsel – Sejak penerapan New Normal, penjualan mobil bekas mulai merangkak naik. Diawal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *