Detik
Tampak kondisi Citimall Lahat ramai dikunjungi masyarakat menjelang lebaran. Foto Heru/DS

Citimall Mall Lahat Diserbu Pengunjung

Lahat, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri tinggal menunggu hari. Pusat perbelanjaan terbesar di Lahat, yakni Citymall Lahat hampir setiap hari diserbu ribuan pengunjung. Mulai dari pengunjung asal Lahat maupun Kabupaten/Kota tetangga. Seperti Pagaralam, Empat Lawang, dan Muara Enim.

Creatif Markering Citymall Lahat, Ahmad Holpani membenarkan, sudah sejak satu pekan terakhir ribuan pengunjung setiap hari datang ke Citimall. Selain berbelanja bahan pokok, pengunjung juga banyak yang menyerbu tenand busana untuk keperluan lebaran nanti.

“Sudah sejak belum buka, pengunjung sudah ramai datang. Kondisi ini bahkan sampai saat kita tutup sekitar pukul 22.00 WIB,” terangnya, Kamis (30/5).

Baca Juga :   Polres Pagaralam Temukan Ladang Ganja Siap Panen

Pria yang akrab disapa Pani ini juga mengatakan, untuk memanjakan pengunjung berbelanja, kita juga menghadirkan tenand-tenand busana di auditorium Citimall, yang sesuai dengan tren millenial dan harga terjangkau.

“Untuk keamanan pengunjung, kita sudah sebar tim untuk melakukan pemantauan disejumlah titik. Kita juga terus berusaha menjaga kenyamanan pengunjung,” sampai Pani. (heru)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Kesadaran Warga Terapkan Prokes Menurun

Lahat, Detik Sumsel — Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, terpantau kian mengendor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *