Iklan Iklan
Pemprov

Circle, Pemotong Andalan Pengerjaan Baja Ringan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Di lokasi renovasi Mushola Al-Huda di Dusun Sarimulyo, Koptu Listiyono dengan sedikit ketrampilannya mengunakan “Circle”, tengah mengerjakan pemotongan baja ringan yang akan digunakan untuk pemasangan plafon.

Pekerjaan ini membutuhkan ketelitian dan perhitungannya juga harus pasti. Jika salah dan terlanjur dipotong hasilnya akan fatal, mungkin bisa disambung lagi tapi pasti membutuhkan waktu lagi untuk mengerjakannya.

Dengan cekatan sekali Koptu Listiyono terus melanjutkan pemotongan baja ringan, yang sebelumnya sudah diukur sesuai panjang ataupun lebar lokasi pemasangan plafon yang akan dipasang.

Baca Juga :   Petani Peternak Diuntungkan dengan Jalan TMMD

Mengoperasikan Circle tidak harus cepat, yang penting pekerjaan selesai dengan hasil yang bagus.Kesabaran dan ketelitian dan betul-betul konsentrasi.
Jika ceroboh maka bisa fatal akibatnya karena yang di pegang mesin pemotong dengan menggunakan tenaga listrik. (*Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kerahkan Alat Berat Untuk Meratakan Tanah, di Sasaran Jalan TMMD 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Untuk mengoptimalkan target yang ingin dicapai di TMMD 111 Kodim 0718/Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *