Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Cinta Ditolak, Pria Ini Cekik Leher Kekasihnya

Cinta Ditolak, Pria Ini Cekik Leher Kekasihnya

Tanggal : Pukul :
1442
0
Rendi Pratama, pelaku percobaan pemerkosaan. Foto Istimewa

Lahat, Detik Sumsel — Gara-gara sudah berat ujung, Rendi Pratama (19), nekat memaksa ED (16) melayani nafsu bejatnya. Parahnya, untuk mendapatkan mahkota ED, Rendi menggunakan tindak kekerasan. Membuat ED melaporkan kekasihnya itu ke Polsek Kikim Tengah, Polres Lahat.

Dari penuturan ED, merupakan pelajar asal Kecamatan Kikim Tengah, Lahat ini. Kejadian itu Minggu (31/3) lalu, sekitar pukul 14.00 WIB. ED saat itu diminta Rendi menemuinya di kediamannya di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Lahat. ED pun memutuskan pulang, saat Rendi meminta bercinta dengannya.

“Korban ini sempat ditarik kedalam kamar orang tuanya, lalu dicekik, mulutnya ditutup pakai kain oleh pelaku,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap sik, melalui Paur Humas, Aiptu Lispono, Senin (1/4).

Tidak rela mahkotanya direbut Rendi. ED rupanya terus memberontak. ED sempat menggigit dada dan jari kelingking Rendi hingga berdarah. Rendi rupanya makin gelap mata, pria pengangguran ini bahkan mencium bagian wajah, leher, hingga meremas payudara ED. ED terus memberontak, dan berhasil kabur setelah menendang kemaluan pelaku.

“Pelaku saat ini sudah diamankan, sesaat setelah korban melapor ke Polsek Kikim Tengah. Pelaku segera diserahkan ke Unit PPA, untuk pemeriksaan lebih lanjut kasus percobaan pemerkosaan,” ucapnya. (heru).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here