Iklan

Detik
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, saat melantik kakak kandungnya sendiri. Foto Istimewa

Cik Ujang Lantik Kakak Kandungnya Jabat Staf Khusus

Lahat, Detik Sumsel — Empat orang staf khusus, resmi ditunjuk Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang, S.H., untuk membantu dirinya menjalankan program pemerintahan. Salah satunya yakni Mancik, tak lain kakak kandung Cik Ujang. Ditunjuk sebagai staf khusus bidang pendidikan dan kebudayaan.

Tiga nama lainnya yakni, Drs. H. Sulaiman Effendi, sebagai Staf Khusus Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Kemudian ada nama H. Bachtiar Effendi, sebagai staf bidang politik dan keamanan. Terakhir, Maryoto atau Mario sebagai staf khusus bidang parawisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga :   Kemacetan Diseputaran Sekolahan, Polantas Keluarkan Terobosan Zona Berhenti Lima Detik

“Kerjanya bersifat kolektif atau perorangan, tidak membawahi perangkat daerah. Dipilih khusus berdasarkan pertimbangan, yang meliputi latar belakang pendidikan, atau pengalaman sesuai kebutuhan,” ujar Cik Ujang, usai melantik di Oproom Pemkab Lahat, Jumat (20/9).

Cik Ujang meminta, ke empat staf khusus tersebut wajib menerapkan koordinasi integrasi dan sinkronisasi yang baik, dengan instansi pemerintah lainnya. Mengingat ditunjuknya empat orang tersebut, untuk memberi masukan dan bimbingan. Supaya pembangunan di Kabupaten Lahat berjalan lancar.

“Kami jelas membutuhkan bantuan orang-orang yang berkompeten, untuk memberikan masukan, kajian, serta analisa yang komprehensif. Saya hanya meminta, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” pesan Cik Ujang. (heru).

Baca Juga :   Sriwijaya FC Minta PSSI dan PT. LIB Selesaikan Pembayaran Kontribusi pada Klub Senilai Rp. 4,5 Miliar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Lubang di Jalur Perkantoran Pemkot Pagaralam Bahayakan Pengendara

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai salah satu akses jalan menuju Pusat Perkantoran Pemerintah Kota Pagaralam, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *