Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Cik Ujang Lantik 13 Pejabat Pemkab Lahat
Bupati Lahat, Cik Ujang saat melantik pejabat eselon II lingkungan Pemkab Lahat. Foto Heru/DS

Cik Ujang Lantik 13 Pejabat Pemkab Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Bupati Lahat, Cik Ujang SH, melantik 13 pejabat pimpinan tinggi pratama di jajaran Pemkab Lahat. Dirinya menegaskan, pelantikan 13 pejabat ini murni hasil seleksi sesuai pendidikan dan pengalaman bekerja. Tanpa ada sepersenpun uang dari pejabat yang dilantik, diberikan kepada dirinya.

“Saya tidak meminta sepersenpun uang kepada pejabat yang dilantik. Apabila terbukti ada yang berduit, setelah dilantik akan saya evaluasi,” tegas Cik Ujang usai pelantikan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Senin (20/1).

Baca Juga :   Pemkab Banyuasin Dukung Proyek Study Iliran High Medco

13 nama tersebut, diantaranya, Yunisa Rahman SIP MM selaku Inspektur Inspektorat, Subranudin SE Kepala Badan Pendapatan Daerah, Drs M Aris Farhan MSi Kepala BKPSDM, Ponco Wibowo SKM MKes Kepala Dinas Kesehatan, Nurlela SAg MM Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ekman Mulyadi S Sos Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Selanjutnya, Ujang Kurniawan SE MM Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Ir Otong Heriadi MSi
Kepala Dinas Pertanian, Rudi Darma Setiawan SE MSi Kepala Dinas Kominfo, Mirza Azhari ST Kepala Dinas Pekerjaan Dan Tata Ruang, Ir Agus Salma kepala Dinas Lingkungan Hidup, Limra Naupan ST MT Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, dan Yahya Eduar Msi Kepala Diinas Koperasi dan UKM.

Baca Juga :   Harga Semakin Anjlok, Petani Lada Garuk Kepala

“Kepada pejabat yang telah dilantik, harus memiliki kemauan kuat untuk meningkatkan wawasan. Juga harus komitmen tinggi untuk bekerjasama mencapai visi misi Bupati-Wakil Bupati Lahat,” ujarnya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Rumah Darpa’i Ambruk Diterjang Angin

Baturaja, Detik Sumsel — Sebuah rumah panggung di RT 1 Dusun 2 Desa Pusar kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *