Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Cik Ujang Ingatkan Kades dan BPD Harus Akur Demi Perubahan Desa

Cik Ujang Ingatkan Kades dan BPD Harus Akur Demi Perubahan Desa

Tanggal : Pukul :
323
0
Bupati Lahat, Cik Ujang SH saat melantik PJ Kades Keban Jati, Jihan. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Lantik Pejabat Kades Keban Jati, Kecamatan Kota Agung, Lahat, dan 112 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Bupati Lahat, Cik Ujang SH berpesan, Kades dan BPD harus bisa akur, demi kesejahteraan penduduk desa.

“Gunakan masa jabatan ini sebaik mungkin, untuk membawa perubahan lebih baik bagi masyarakat,” pesan Cik Ujang, disela melakukan pelantikan di Aula Kecamatan Kota Agung, Senin (10/6).

Lanjutnya, kedepan musyawarah desa harus lebih diprioritaskan dalam menyelesaikan masalah. Kades harus menjadi panutan bagi warga desa, sedangkan BPD bisa menjadi kontrol di desa. Semuanya harus bisa bersikap dewasa, kendati berbeda dalam keberpihakan Kades dan BPD harus bergerak demi kesejahteraan warga desa.

“Tujuan pemilihan ini intinya, untuk kembali bersatu dalam membangun desa. Laksanakan amanat masyarakat ini sebaik mungkin,” katanya.

Disisi lain, Pj Kades Keban Jati, Kecamatan Kota Agung, Ahmad Jihan SIP menuturkan, dirinya siap menjalankan tugas serta amanah yang diberikan oleh masyarakat.

“Pastinya saya siap bekerjasama dengan BPD, untuk kesejahteraan dan pembangunan warga desa,” tutur Jihan. (heru).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here