Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Cici : Setiap Orang ada Masanya dan Setiap Masa ada Orangnya

Palembang, Detik Sumsel – Kartika Sandra Desi, akhirnya resmi menahkodai Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerinda Sumatera Selatan, menggantikan H. Aswari Rifai.

Sekjen DPP Partai Gerindara Ahmad Mujani, Selasa (3/12) melantik dan menyerahkan tongkat kepemimpinan yang disaksikan kader, dan pengurus DPC Kabupaten – Kota Gerindra se-Sumsel di Hotel Arista.

Terpilihnya Kartika Sandra Desi atau yang akrab disapa Cici, disambut hangat seluruh kader, pengurus, dan anggota fraksi Gerindra Kabupaten Kota, salah satunya Muhammad Akbar Alfaro, anggota fraksi Gerida DPRD Palembang.

“Saya ucapakan selamat kepada Yunda Cici, yang telah dipercaya memimpin partai Gerindra Sumsel,”jelas mantan Cawako Palembang ini.

Anggota HIPMI Sumsel ini menyakini, ditangan beliau (Kartika Sandra Desi, red), Gerinda di Sumsel akan semangkin berjaya.

Baca Juga :   Peringati Hari Kartini, Cik Ujang: Bapak - bapak Jangan Kasar Sama Istri

“Dengan formatur pengurusan yang baru ini, saya yakin banyak inovasi yang akan dilakukan, untuk menampung aspirasi masyarakat,”jelasnya

“Yuk Cici orangnya tegas, bertanggung jawab, dan memiliki tujuan yang jelas untuk membesarkan partai,”ungkap Alfaro.

Dalam sambutannya, usai dilantik menjadi Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi mengungkapkan bahwa, dirinya tidak pernah bermimpi menjadi ketua partai.

“Saya hanya ingin memberitahukan kepada seluruh kader partai Gerindra, bekerjalah yang terbaik, kita tidak tahu, saatnya kita akan memimpin. Setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya,”terangnya.

Untuk pilkada 2020, dirinya mendorong kader terbaik partai untuk bertarung dalam kompetisi di  Pilkada 7 Kabupaten – Kota.

“Alhamdulilah, saya menjadi satu-satunya perempuan, yang sekarang ketua partai politik Sumatera Selatan.Mudah-mudahan kalau laki-laki berpikirnya menggunakan logika, kalau wanita menimbangnya memakai hati,”ucapnya.

Baca Juga :   Disdik OKI Apresiasi Pelatihan Menulis Esai Forum Sriwijaya Millenial

Sementara, Mantan Ketua DPD Gerindara Sumsel H. Aswari Rifai dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas dipercayakannya, ketua Gerindra kepada Kartika Sandra Desi.

“Di Gerindra tidak ada Muscab, Musda, Munas. Jadi yang dipercayakan sebagai ketua merupakan kader terbaik,”ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada rekan-rekan saya Pengurus pengurus DPD Gerindra masa jabatan 2013 – 2019, kita sudah bekerja dengan baik kita sudah bekerja dengan maksimal, dan kita yakin bahwasanya apa yang sudah kita laksanakan, adalah batasan yang terbaik yang pernah kita lakukan kepada DPP Gerindra Bapak Prabowo Subianto,”tandasnya.(Pen)

Berikut Susunan Pengurus DPD Gerindra Sumsel

Ketua : Kartika Sandra Desi
Sekretaris : Sujarwoto
Bendara : Prima Salam

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Perusahaan Wajib Lapor Keluar Masuk Karyawan

Lahat, Detik Sumsel — Perusahaan batubara rupanya masih jadi klaster terbesar, penyumbang pasien terkonfirmasi positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda