Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Lifestyle Chris Evans Umumkan Berhenti Perankan Captain America

Chris Evans Umumkan Berhenti Perankan Captain America

Tanggal : Pukul :
595
0

Detik Sumsel- Sejak setahun belakangan ini beredar kabar kalau karakter Captain America yang diperankan oleh Chris Evans dalam film-film AVENGERS di Marvel Cinematic Universe akan diceritakan meninggal. Rumor dan kepercayaan beberapa orang ini berdasarkan fakta kalau kontrak Chris Evans akan segera berakhir dengan Marvel.

Chris Evans sendiri pernah mengisyaratkan kalau dia tak akan memperpanjang kontrak dengan Marvel. “Kamu ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorongmu keluar,” kata Chris dalam wawancara dengan The New York Times.

Dan sepertinya hal yang ditakutkan oleh penggemar sang Captain America itu telah. Lewat akun Twitter pribadinya, Chris Evans secara tak langsung mengucapkan selamat tinggal pada karakter yang sudah diperankannya selama 8 tahun ini.

Sejak setahun belakangan ini beredar kabar kalau karakter Captain America yang diperankan oleh Chris Evans dalam film-film AVENGERS di Marvel Cinematic Universe akan diceritakan meninggal. Rumor dan kepercayaan beberapa orang ini berdasarkan fakta kalau kontrak Chris Evans akan segera berakhir dengan Marvel.(net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here