Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Daftar calon tetap DPRD Sumsel Dicermati KPU Sebelum Penetapan.

Cermati DCT DPRD Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel menggelar pencermatan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilihan Umum Pemilu Tahun 2019 di ruang rapat KPU Sumsel, Kamis (20/9).

Rapat pencermatan rancangan DCT tersebut dibuka oleh ketua KPU Sumsel Aspahani didampingi anggota KPU Liza Lizuarni, Heny Susantih, Ahmad Naffi dan Sekretaris KPU Sumsel MS Sumarwan. Rakor tersebut juga dihadiri oleh Bawaslu Sumsel dan perwakilan Parpol peserta pemilu.

Ketua KPU Sumsel Aspahani mengatakan, hasil pencermatan DCT ini dilakukan guna memeriksa ulang data yang ada di DCT apakah masih ada kesalahan dalam penulisan atau yang lain.

Baca Juga :   Pemkab OKI Berangkatkan 24 Pemuda Untuk Magang ke Jepang

“Ini adalah koreksi tahap akhir untuk di DCT, bila DCT telah ditetapkan tidak bisa lagi dirubah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Komisioner Divisi Teknis Liza Lizuarni membacakan dan memaparkan satu persatu calon anggota DPRD Provinsi untuk dikoreksi oleh masing-masing Parpol.

Kemudian lembar daftar calon Pemilu dibagikan pada msing-masing perwakilan Parpol. Hampir semua Parpol sudah melakukan pencermatan.

“Setelah Parpol melakukan pencermatan, KPU Sumsel akan melakukan pleno penetapan DPT Pemilu DPRD Provinsi di Sumatera Selatan,” tukasnya. (Ril/Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About DP

Avatar

Check Also

Plt Bupati Muara Enim H Juarsa SH saat bersaksi di Sidang OTT PUPR Muara Enim Di PN Klas 1 A khusus Tipikor Palembang, Selasa (20/10) Detik Sumsel.com, Putra

Bantah Terima Fee, Plt Bupati Muara Enim Mengaku Difitnah

Palembang, Detik Sumsel,- Setelah namanya disebut beberapa saksi dipersidangan lalu,  Plt Bupati Mauara Enim H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *