Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Cemburu, David Bacok Polisi yang Sering Ngobrol Sama Istrinya

Cemburu, David Bacok Polisi yang Sering Ngobrol Sama Istrinya

Tanggal : Pukul :
1804
0
Cemburu, David Bacok Polisi yang Sering Ngobrol Sama Istrinya
David tersangka pembacokan Brigadir DD yang diamankan di Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Dipicu cemburu melihat istrinya sering ngobrol dengan Brigadir DD. Membuat David (40) naik pitam lalu membacok Brigadir DD yang bertugas di Direktorat Polairud Polda Sumsel tersebut hingga mengalami luka bacok dibagian telapak tangan. Tidak lama setelah peristiwa pembacokan David menyerahkan diri ke polisi.

Kejadian pembacokan tersebut terjadi pada Jumat 17 Januari 2020 lalu di Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni.

“Terus terang aku kapak korban itu kareno aku cemburu samo dio kareno istri aku sering ngobrol samo dio,” katanya ditemui di Polda Sumsel, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga :   Dijambret di Jalan Mayor Ruslan, Uang 70 Juta dan Paspor Warga Negara Tiongkok Raib

Dikatakan warga Jalan Mayor Zen Lorong Pantai Kelurahan Sungai Lais Kecamatan Kalidoni, parang yang digunakan untuk membacok korban sudah ia siapkan dari rumah.

” Sebelum di bacok kami saling dorong – dorongan dulu terus langsung aku keluarke parang dan langsung bacok dio. Setelah itu aku langsung kabur,” kata residivis dengan kasus yang sama ini.

Baca Juga :   Pelaku Ganjal ATM Keok Diterjang Timah Panas

Sementara itu Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan tersangka dengan korban saling kenal. Tersangka ini sering melakukan pemalakan lalu ditegur oleh korban agar tidak membawa senjata tajam (sajam). Kemudian tersangka dendam dan terjadi pembacokan tersebut.

“Saat itu korban hanya seorang diri dan sedang menjalankan tugas di Jalan Mayor Zen. Dan bertemu tersangka, sempat cek cok mulut dan terjadi pembacokan itu sehingga korban mengalami luka,” pungkasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here