Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Cemburu, David Bacok Polisi yang Sering Ngobrol Sama Istrinya
David tersangka pembacokan Brigadir DD yang diamankan di Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel

Cemburu, David Bacok Polisi yang Sering Ngobrol Sama Istrinya

Palembang, Detik Sumsel — Dipicu cemburu melihat istrinya sering ngobrol dengan Brigadir DD. Membuat David (40) naik pitam lalu membacok Brigadir DD yang bertugas di Direktorat Polairud Polda Sumsel tersebut hingga mengalami luka bacok dibagian telapak tangan. Tidak lama setelah peristiwa pembacokan David menyerahkan diri ke polisi.

Kejadian pembacokan tersebut terjadi pada Jumat 17 Januari 2020 lalu di Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni.

“Terus terang aku kapak korban itu kareno aku cemburu samo dio kareno istri aku sering ngobrol samo dio,” katanya ditemui di Polda Sumsel, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga :   Hari Terakhir, Personil Basarnas Masih Disiagakan Disirkuit Jakabaring

Dikatakan warga Jalan Mayor Zen Lorong Pantai Kelurahan Sungai Lais Kecamatan Kalidoni, parang yang digunakan untuk membacok korban sudah ia siapkan dari rumah.

” Sebelum di bacok kami saling dorong – dorongan dulu terus langsung aku keluarke parang dan langsung bacok dio. Setelah itu aku langsung kabur,” kata residivis dengan kasus yang sama ini.

Sementara itu Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan tersangka dengan korban saling kenal. Tersangka ini sering melakukan pemalakan lalu ditegur oleh korban agar tidak membawa senjata tajam (sajam). Kemudian tersangka dendam dan terjadi pembacokan tersebut.

Baca Juga :   Harus Berani, Generasi Muda Jangan Takut Gagal 

“Saat itu korban hanya seorang diri dan sedang menjalankan tugas di Jalan Mayor Zen. Dan bertemu tersangka, sempat cek cok mulut dan terjadi pembacokan itu sehingga korban mengalami luka,” pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *