Iklan
Pemprov

Cemburu, Apriansyah Ditusuk Kekasih Mantan Pacar Hingga Kritis

Palembang, Detik Sumsel — Cemburu buta membuat Apriansyah (23), jadi korban penganiayaan hingga kritis yang dilakukan oleh Wahyu (23). Kejadian penganiayaan yang dilakukan Wahyu terjadi pada Jumat (31/08) sekitar puku 21.00 WIB di Lorong Jambu, Kecamatan Kemuning Palembang.

Penganiayaan yang dilakukan tersangka berawal tersangka berjalan dengan mantan pacar korban. Melihat sang mantan berjalan dengan tersangka membuat korban cemburu dan terjadilah perkelahian antara korban dan tersangka tapi di lerai oleh masyarakat yang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Berkebun Sawit di Hutan Produksi, Pensiunan PLN Diamankan Tim Gakkum KLHK Wilayah Sumsel

Tak berapa lama, tersangka kembali menghampiri korban, keduanya berhadapan lalu tersangka menusukan pisau ke kepala dan perut sebelah kiri korban sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala dan perut sebelah kiri.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Hermina untuk dilakukan tindakan medis.

Mendapat laporan dari ibu korban adanya perkelahian tersebut. Unit Reskrim Polsek Kemuning langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti berupa sebilah pisau yang di gunakan pelaku.

Baca Juga :   Pelaku Jambret Sadis di Jakabaring "Tekepor" Kena Dor

Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing mengatakan tidak lama setelah kejadian ibu korban datang untuk melaporkan bahwa anaknya kena tikam oleh pelaku wahyu.

“Tersangka saat kami gerebek dirumah tidak ada. Berkat kesigapan anggota Reskrim dan anggota Bhabinkamtibmas tersangka ditangkap tak jauh dari kediaman nya di Lorong Jambu tersangka dan barang bukti saat ini sudah kami amankan di Polsek Kemuning,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Berantas Premanisme Hingga Pungli Jatanras dan Intelkam Polda Sumsel Amankan 15 Orang Jukir Liar

Palembang, Detik Sumsel — Tim gabungan Subdit III Jatanras dan Intelkam Polda Sumsel kembali menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *