Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Cemburu, Apriansyah Ditusuk Kekasih Mantan Pacar Hingga Kritis

Palembang, Detik Sumsel — Cemburu buta membuat Apriansyah (23), jadi korban penganiayaan hingga kritis yang dilakukan oleh Wahyu (23). Kejadian penganiayaan yang dilakukan Wahyu terjadi pada Jumat (31/08) sekitar puku 21.00 WIB di Lorong Jambu, Kecamatan Kemuning Palembang.

Penganiayaan yang dilakukan tersangka berawal tersangka berjalan dengan mantan pacar korban. Melihat sang mantan berjalan dengan tersangka membuat korban cemburu dan terjadilah perkelahian antara korban dan tersangka tapi di lerai oleh masyarakat yang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Dibujuk Teman Curi Motor, Mustakim Ditangkap Warga Lalu Diserahkan ke Polisi

Tak berapa lama, tersangka kembali menghampiri korban, keduanya berhadapan lalu tersangka menusukan pisau ke kepala dan perut sebelah kiri korban sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala dan perut sebelah kiri.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Hermina untuk dilakukan tindakan medis.

Mendapat laporan dari ibu korban adanya perkelahian tersebut. Unit Reskrim Polsek Kemuning langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan berhasil mengamankan tersangka beserta barang bukti berupa sebilah pisau yang di gunakan pelaku.

Baca Juga :   Terjebak Masuk Lorong Rumah Korban, Pelaku Begal Ini Bonyok Kena Hajar Massa

Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing mengatakan tidak lama setelah kejadian ibu korban datang untuk melaporkan bahwa anaknya kena tikam oleh pelaku wahyu.

“Tersangka saat kami gerebek dirumah tidak ada. Berkat kesigapan anggota Reskrim dan anggota Bhabinkamtibmas tersangka ditangkap tak jauh dari kediaman nya di Lorong Jambu tersangka dan barang bukti saat ini sudah kami amankan di Polsek Kemuning,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Mahasiswa Pelaku Pengrusakan Mobil Milik Pam Obvit Polda Menyerahkan Diri

Palembang, Detik Sumsel — Dengan diantar ayahnya, HM (18) mahasiswa yang ikut terlibat merusak mobil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *