Beranda Nasional CCTV Perlihatkan Pelaku Penembakan Letkol Dono

CCTV Perlihatkan Pelaku Penembakan Letkol Dono

Tanggal : Pukul :
335
0
Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel- Sebuah video rekaman kamera CCTV saat seorang oknum anggota tentara menembak seorang perwira Puspom AD Letkol Dono Kuspriyanto di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam lalu.

Pelaku diketahui bernama Jhoni Risdianto (38) berpangkat Serda, yang merupakan anggota tentara aktif dan juga seorang Polisi Militer dari AU.

Dari rekaman CCTV, pelaku berjalan kaki dijalur busway dengan mengacungkan senjata api berjenis Glock 19. Diduga gambar yang terekam CCTV disalah satu Kamera milik warga tersebut, merupakan penembakan yang kesekian kalinya setelah pelaku menembak mobil korban dari motor yang dikemudikan pelaku.

Baca Juga :   HUT TNI ke 73 Tahun, Polsek Sako Sambangi Makoramil Sako

Saat melakukan aksinya diketahui pelaku dalam keadaan pengaruh alkohol. TNI memastikan kasus penembakan terhadap Letkol Cpm Dono Kuspriyanto oleh Serda Jhoni murni kriminal. Diduga, penembakan di Jatinegara itu berawal dari kedua anggota TNI itu serempetan di jalan.

“Korban mengendarai kendaraan dinas. Korban mengendarai sendiri, pakai pakaian preman. Terjadi serempetan yang dikendarai korban dan terduga,” kata Kapendam Jaya Kolonel Kristomei Sianturi.

Baca Juga :   Percha Lantik┬áDuta Literalisasi Tingkat Pelajar di OKU Timur

Pelaku berhasil diamankan beberapa jam kemudian, di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here