Pemprov
Ada 35 persen lebih pemilih milenial yang ada di bumi caram seguguk berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada.

Catat 35 Persen Lebih Pemilih Milenial di Ogan Ilir Berdasarkan DPT

Indralaya, Detik Sumsel- Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir sebut 35 persen lebih pemilih milenial yang ada di bumi caram seguguk berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Massuryati di acara Dialektika berpolitik itu menyenangkan dengan tema “Milenial Menjaga Stabilitas Politik Ogan Ilir” di cafe pojok coffee, Sabtu (28/11).

“Ya, untuk pemilih milenial khususnya di Kabupaten Ogan Ilir sangatlah begitu banyak sekitar 35 persen lebih dari jumlah DPT 294. 729 yang ada,” katanya.

Ia menambahkan, kaum milenial sangat tanggap dalam menangkal berita hoax karena bisa menilai mana yang benar dan tidak.

Baca Juga :   Bupati OI : Warga Miskin Harus Gabung BPJS

“Saya menilai kelompok milenial ini sangat tanggap dalam menangkal berita hoax dikarenak semuanya berintelektual sudah bisa membedakan mana yang hoax dan tidak,”ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau, kepada milenial yang sudah bisa memberikan hak suaranya agar tidak golput pada 9 Desember nanti.

“Saya menghimbau kepada kaum milenial yang sudah bisa memberikan hak pilihnya agar tidak golput pada 9 Desember nantinya, dan untuk TPS yang sudah kita sediakan semuanya sesuai aturan protokol kesehatan jadi jangan takut untuk ke TPS,” imbaunya.

Sementara, Ketua forum diskusi Pemuda Sumatra Selatan Bung Enho, menyebutkan dirinya mengajak kaum milenial di khususnya di kabupaten Ogan Ilir untuk datang ke TPS dan tidak anti politik khususnya di pilkada.

Baca Juga :   Pimpin Upacara HBN, Bupati OI : Seluruh Warga Harus Bela Negara

“Kita juga bukan sekedar mengajak namun mengingatkan jangan apatis terhadap pilkada di ogan ilir karena suara milinial sangat menentukan 5 tahun Ogan Ilir ke depan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, di acara Dialektika berpolitik itu menyenangkan dengan tema “Milenial Menjaga Stabilitas Politik Ogan Ilir” dirinya mengundang dari karang taruna, PMII, kampus unsri, uin raden fatah, bem stisipol candara di muka dan milenial ogan ilir.

“Siapa pun terpilih nantinya akan melanjutkan perkembangan dan pembangunan di Ogan Ilir baik untuk milenial dan masyarakat,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Sebanyak 161 Gram Sabu dan Senpira Diamankan dari Desa Kerinjing

Indralaya, Detik Sumsel- Hingga hari ketiga Kepolisian Resort Ogan Ilir berhasil mengamankan dua tersangka berinisal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *