Detik
Suasana pembongkaran jasad M Ali Baharudin di tempat pemakaman umum (TPU) Kebun Bunga

Cari Tahu Penyebab Kematiannya, Polisi Bongkar Makam Almarhum Ali Baharudin

Palembang, Detik Sumsel — Guna mencari tahu penyebab kematian almarhum M Ali Baharudin yang meninggal dunia pada Sabtu 29 September 2018 lalu di Jalan Perindustrian II, Lorong Serasi No 1389, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang.

Petugas Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel Kamis (25/10) mendatangkan dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk membongkar makam almarhum di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga. Pembongkaran makam ini untuk mengoutopsi jasad M Ali Baharudin.

Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Dr Mansuri menjelaskan setelah dilakukan outopsi terhadap jasad almarhum. Karena kondisi tanah nya basah jadi jasad almarhum sudah membusuk.

Baca Juga :   Pelaku Ganjal ATM Keok Diterjang Timah Panas

“Dari hasil pemeriksaan seluruh tulang belum dapat dipastikan apakah ada tanda tanda kerusakan dari tulang almarhum. Jadi kami mengumpulkan data data dan secepatnya akan segera diketahui apa penyebab almarhum meninggal,”katanya usai melakukan outopsi.

Sebelumnya dalam kasus ini anggota Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda sudah menetapkan dua tersangka yang diduga telah mengeroyok Almarhum M Ali Baharudin.

Keduanya adalah Ardi Chandra kakak ipar korban dan Ardi Wibowo adik kandung korban keduanya diamankan tiga hari setelah aksi pengeroyokan.(oji)

Baca Juga :   23 Jamaah Umroh Asal Prabumulih Urung Berangkat, Pihak Travel Sampaikan Permohonan Maaf
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

PT Era Energi Mandiri Hibahkan Tanah untuk Pemakaman

Lahat, Detik Sumsel – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Desa Perangai, Kecamatan Merapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *