Gran Fondo
Pertandingan Futsal Championsip 2018 Nasional ke IX antar Pelajar SMA, dan SMK se-Sumsel memperebutkan piala Menpora.

Cari Bibit Atlet Berprestasi di Kalangan Pelajar 

Palembang, Detik Sumsel- Pertandingan Futsal Championsip 2018 Nasional ke IX antar Pelajar SMA, dan SMK se-Sumsel resmi dibuka gedung PSCC Palembang, Sabtu (29/9). Even Futsal paling bergengsi di kalangan pelajar ini akan memperebutkan Piala Menpora.

“Selamat bertanding, kita junjung tinggi sportivitas,” kata Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sumsel Ir. Islah Taufik Effensy. M. Si melalui Dewi Gumay saat pembukaan.

Dewi yang juga penggiat anti narkoba ini menerangkan, even olahraga ini sangat baik sekali untuk menunjukkan prestasi pelajar, juga untuk mencegah dari aktivtas yang tidak baik seperti bahaya narkoba bagi pelajar.

Baca Juga :   Perenang Asal Muba Berlaga di Thailand

“Kegiatan yang positif berupa olahraga agar para generasi muda bangsa Indonesia dapat terhindari narkoba. Selain itu even ini untuk mencari bibit atlet berprestasi di kalangan pelajar,” ungkapnya.

Sementara itu, pada pertandingan SMKN 4 Vs SMA Srijaya Negara  (0 – 2). Pertandingan sendiri dipimpin oleb ketua Komite Wasit Futsal Prov. Sumsel Irfan Trismanudin dan disaksikan oleh ribuan supporter. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Red

Avatar

Check Also

30 Peserta asal Banyuasin Ramaikan Youth Fun Juggling Competition 2020

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 310 peserta dari anak usia 12 hingga 16 tahun mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *