Pemprov
Wartawan Polda Sumsel mengetik berita usai pres rilis

Cari Berita, Wartawan Polda Sumsel Patuhi Protokol Kesehatan

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid 19, berbagai profesi mengalami penurunan aktivitasnya. Namun tidak bagi profesi wartawan atau pencari berita. Meskipun pandemi Covid 19 terus mewabah para kulih tinta ini tidak pernah berhenti mengabarkan berita yang telah di liputnya.

Seperti halnya wartawan kriminal yang sehari harinya meliput di Polda Sumsel mereka setiap hari selalu mendatangi kantor Korps Bhayangkara yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, KM 3,5 Kecamatan Kemuning Palembang tersebut untuk meliput kegiatan polisi maupun hasil ungkap kasus tentunya dengan mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Baca Juga :   Golkar OKU Bagi - bagi Masker Dijalan 

Menurut Andika salah satu wartawan media online di kota Palembang ini, ia selama wabah covid 19 mewabah tidak pernah libur untuk mencari berita. Karena apapun yang terjadi wartawan harus mencari berita untuk dikabarkan ke masyarakat umum tentunya dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan dan kesehatan saat bekerja.

“Setiap keluar dari rumah saya tidak lupa memakai masker, sarung tangan dan membawa Handsanitazer. Saat sampai di polda saya mencuci tangan ditempatkan cuci tangan yang disediakan dan menjaga jarak,”katanya.

Baca Juga :   Pengerjaan Proyek Jalan Pemukiman di Lahat Dilanjutkan 

Dikatakan, pemuda lajang berusia 25 tahun ini selama masa pandemi Covid 19 di seluruh satuan di kepolisian sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Sejauh ini yang saya di seluruh satuan dan layanan di kepolisian dari tingkat Polda sampai tingkat Polsek semuanya sudah menerapkan protokol kesehatan. Masyarakat yang datang ke kantor polisi wajib memakai masker kalau tidak pasti tidak dilayani,”ungkapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ini Tanda Kendaraan yang Sudah Bayar Pajak 

Baturaja, Detik Sumsel — UPTB Samsat OKU 1 Baturaja dan Samsat OKU 2 Peninjauan melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *