Beranda Sriwijaya FC Calon Striker Baru Sriwijaya FC Berusia Diatas 35 Tahun

Calon Striker Baru Sriwijaya FC Berusia Diatas 35 Tahun

Tanggal : Pukul :
1920
0
Ilustrasi Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC masih menutup rapat informasi mengenai siapakah sosok striker baru yang akan didatangkan untuk mengisi posisi ujung tombak Laskar Wong Kito di kompetisi Liga 2 2019 nanti.

Meski begitu, Koordinator Rekrutmen Pemain SFC Hendri Zainuddin memberikan sedikit bocoran, jika pemain yang dimaksud berlabel bintang dan berusia diatas 35 tahun.

Dia juga memastikan jika saat ini sang pemain sudah mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dan telah berada di Palembang.

“Untuk saat ini, kita belum bisa memberitahukan namanya kepada publik dan fans SFC. Tapi kita akan segera mengumumkannya setelah mengadakan pertemuan dengan pak Asfan Fikri Sanaf selaku Presiden klub,”ungkapnya, Senin (15/4) sore.

Baca Juga :   Menang Telak, Sriwijaya FC Belum Aman

HZ menjelaskan, pihaknya terpaksa menunda untuk mengumumkan nama pemain tersebut, karena harus mendapatkan persetujuan terlebih dahulu presiden klub.

“Karena pemain yang satu ini harganya cukup mahal dibandingkan dengan pemain lainnya. Kalau pak Asfan sudah setuju dan ok, pasti akan langsung kita umumkan,”janjinya.

Lebih jauh dipaparkannya, apabila nanti pemain tersebut mendapatkan restu dari presiden klub. Maka pihaknya terpaksa mengurangi kuota pemain usia diatas 35 yang saat ini sudah terpenuhi.

Baca Juga :   Inilah 20 Besar Pemain Lokal Sumsel yang Lolos Seleksi Tahap Tiga

“Karena kita masih berpedoman pada regulasi musim lalu, bahwa setiap tim Liga 2 hanya diperbolehkan menggunakan tiga pemain diatas 35 tahun. Sebab kita belum tahu, apakah musim ini regulasi akan berubah atau tidak,”terangnya.

Meski demikian, eks manajer SFC ini menyatakan manajemen klub tidak akan melepas salah satu pemain usia 35, yang sudah dikontrak saat ini yakni Ambrizal, Ferdiansyah dan Bruno Casimir.

“Kita tetap akan memberdayakannya di tim,”tambahnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here