Youtube Channel
Ilustrasi Net

Caleg Terpilih Jangan Lupa Janji Kampanye

Lipsus, Detik Sumsel- Harapan besar tentunya masyarakat gantungkan di pundak para anggota dewan yang baru terpilih. Lima tahun kedepan adalah waktu bagi rakyat memberikan penilaian terhadap program dan kinerja yang akan dilaksanakan oleh para angota dewan dan  ke depan para Calon Legislatif yang terpilih bisa memberikan pembangunan, contoh dan tauladan yang baik di kalangan masyarakat.

Heri (30) salah seorang tokoh pemuda di Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, menyebutkan setelah terpilih menjadi anggota dewan terhormat dan sudah duduk di kursi empuk, jangan sampai dihinggapi oleh penyakit lupa. Janji-janji pada saat kampanye harus benar-benar ditunaikan.

Baca Juga :   Nama Besar SFC dan Kas Hartadi, Alasan Eddy Gunawan Mau Dipinjamkan dari Borneo FC

“Nilai kejujuran, amanah dan melayani selalu terpatri dalam diri setiap anggota dewan yang siap menjadi pelayan untuk rakyat. Pelayan rakyat yang baik adalah pelayan yang selalu akan memberikan yang terbaik buat rakyatnya, pelayan yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan,” jelasnya.

Heri berharap, anggota dewan yang terpilih saat ini tidak akan lagi mengutamakan program jalan-jalan dan wisata ke luar negeri. Akan tetapi lebih mengutamakan memperbanyak penelitian dan pengkajian tentang kebutuhan-kebutuhan rakyat dalam jangka lima tahun ke depan.

“Hasil penelitian dan kajian tersebut dapat dirumuskan guna menghasilkan regulasi-regulasi yang dibutuhkan rakyat dan berpihak kepada rakyat,” harapnya.

Baca Juga :   Dipergoki, Pembobol Rumah Kosong Ini Berusaha Serang Warga dengan Sajam yang Dibawanya

Hal senada dikatakan oleh Maria (43) salah seorang pedagang di Pasar Sukamoro, dirinya berharap kepada para Caleg yang terpilih bisa membantu masalah perdagangan dipasar yang tidak stabil agar bisa lebih maju, lebih laris, serta bisa membantu kebutuhan para pedagang.

“Yang penting sih harus sering terjun ke lapangan dan dengarkan langsung aspirasi kami dan bisa membantu merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan kami para rakyat. Yang pasti harus punya visi misi dan gebrakan baru yang pro terhadap rakyat,” pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Pelaku Curanmor Terus Hantui Warga Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di kota Palembang tidak pernah berhenti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *