Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua DPC dan Caleg Hanura Kota Palembang, menggelar diskusi santai bersama komunitas anak milenial.

Caleg Hanura Bicara, Siap Rangkul Komunitas Anak Muda

Palembang, DetikSumsel – Ketua DPC Hanura Kota Palembang, mengharapkan Caleg – caleg dari partai Hanura, dapat berbicara dan memberikan kontribusi yang lebih banyak, untuk masyarakat.

Hal ini diungkap Ketua DPC Hanura Kota Palembang, Liza Sako dalam acara diskusi santai, caleg Hanura berbicara yang bertemakan berbuat dengan hati nurani.

Saat ini dikatakan Liza, yang menjadi perhatian khusus Hanura, yakni komunitas khususnya anak muda, yang belum memiliki tempat dan wadah dalam menyalurkan aspirasi dan keinginannya untuk membangun Kota Palembang.

“Hanura berusaha  merangkul, komunitas yang ingin berkembang, dan belajar mandiri,”ucap kepada awak media seusai diskusi santi disalah satu resto di kampus POM IX, Selasa malam (29/1).

Baca Juga :   Sah.. Bawaslu Loloskan OSO Jadi Calon Anggota DPD RI

Dirinya juga mengajak, seluruh caleg dari Hanura secara bersama – sama memberikan pengetahuan dan keterampilan, untuk anak – anak muda.

“Jika mereka dibekali keahlian, dan di berikan bimbingan, Insya Allah terhindar dari bahaya narkotika ataupun kegiatan yang positif,”tuturnya.

Ajakan sekaligus himbauan, Ketua DPC Hanura Kota Palembang, disambut cepat seluruh Caleg dari seluruh dapil.

“Secepatnya bersama tim, akan membuat program sehingga dapat merangkul seluruh aspirasi masyakat,”terang Marta Jaya, Caleg Hanura dapil I.

“Yang jelas, saya pribadi ingin merangkul dan mengajak anak muda, dalam hal kegiatan positif, sepeti mengajak mereka gotong royong, ataupun dalam bentuk usaha keterampilan dan kerajinan, “sambung Wachdy Kurnia caleg dapil III.

Baca Juga :   Kurniawan Hilang Saat Mancing Ikan di Danau Tampang

Pada dasarnya ungkap Wachdy, anak muda memiliki keterampilan, hanya saja mereka tidak memiliki pengetahuan dalam mengembangkannya.

“Kita berusaha semaksimal mungkin, menyalurkan minat dan bakat anak milenial sekarang ini,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Industri Keuangan Sumsel Terus Menunjukkan Trend Positif

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi covid-19 membuat ekonomi Indonesia pada triwulan 1 -2020 terkoreksi cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *