Detik
KH Amiruddin Nahrawi saat memberikan tausyiah di Mushalla Pemprov Sumsel.

Cak Amir Ingatkan Pegawai Pemprov Akan Pentingnya Taqwa

Palembang, Detik Sumsel- Stafsus gubernur Sumsel bidang antar agama KH Amirudin Nahrawi M.Pd.I atau yang akrab disapa Cak Amir menghidupkan tradisi pengajian di Mushalla Pemprov Sumsel. Salah satunya dengan memberikan tausyiah setiap ba’da Shalat Zuhur.

“Menghidupkan nilai ke-Islaman, menyejukkan dalam bekerja dan mendoakan Gubernur Sumsel, Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dalam memimpin Sumsel,” kata Cak Amir mengawali tausyiahnya, Rabu (5/12).

Dalam tausyiahnya, Cak Amir mengingatkan akan pegangan taqwa dalam bekerja sebagai abdi negara agar selamat dunia dan akherat. “Taqwa dalam tafsir Jalalain mengerjakan perintah Allah menjauhi larangan Allah Swt dan taqwa ini adalah orang yang mulia disisi Allah Swt,” ajaknya.

Baca Juga :   Sidang Perdata PT Hanuraba Sawit Kencana VS Masyarakat, Hakim Putuskan Gugatan Penggugat Tidak dapat Diterima

Selain menghidupkan pengajian, Cak Amir juga berencana mengusulkan kepada gubernur Sumsel agar membangun Masjid di lingkungan Pemprov agar pegawai bisa beribadah dengan tenang dan nyaman.

“Saya akan usulkan Masjid di lingkungan Pemprov Sumsel ini agar pegawai bisa beribadah dengan nyaman dan shalat Jum’at berjamaah. Sehingga ikut dapat mendoakan kesehatan dan keselamatan warga Sumsel secara umumnya,” harapnya. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Red

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *