Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Cabuli Bocah Ingusan, Duda Beranak Satu Ini Terancam Lima Tahun Bui

Cabuli Bocah Ingusan, Duda Beranak Satu Ini Terancam Lima Tahun Bui

Tanggal : Pukul :
230
0
Sobirin (38) tersangka pencabulan saat dilimpahkan ke Kejari Lahat. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Sobirin (38), kini hanya bisa tertunduk penuh penyesalan. Aksi cabul tukang gesek kayu ini terhadap SD (8), warga Kecamatan Kikim Selatan, membawanya ke dalam kurungan Lapas Klas II A Lahat. Perkara Sobirin bahkan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Lahat.

Pria yang tinggalnya berpindah-pindah ini, diamankan jajaran Kanit Reskrim Polsek Kikim Selatan, Ipda Hendra Tri Siswanto SH NSI, Senin (4/3) sekitar pukul 14.00 WIB lalu. Setelah mendapatkan laporan dari orang tua SD. Lantatan SD mengeluh sakit dibagian anu nya.

Bapak satu anak ini mengaku, tindakan itu terjadi karena dirinya tergoda dengan tubuh SD yang sedang tertidur. Saat itu dirinya sengaja datang ke kediaman SD untuk menumpang ngecas HP. Meskipun baru satu bulan kenal, orang tua SD yang tidak menaruh curiga dengan gerak gerik Sobirin. 

“Awalnya tidak ada niat, tiba-tiba saja nafsu saya muncul saat menggendongnya,” ujar Sobirin, diruang riksa Pidum, Kejari Lahat, Selasa (30/4).

Dari hasil pemeriksaan, Sobirin melakukan hal itu setelah orang tua SD sedang tidak di rumah. SD yang tertidur saat menonton televisi lantas digendong oleh Sobirin, seluruh tubuh SD pun dicumbui, dan kemaluannya digesek-gesek oleh duda satu anak ini.

“Tersangka ini sudah tidak ketahanan lagi,  karna sudah lama ditinggal istri. Tersangka sudah kita limpahkan, minimal 5 tahun penjara,” terang Ipda Hendra Tri Siswanto, menyampaikan ucapan Kapolsek Kikim Selatan, Iptu Maulana. (heru).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here