Gran Fondo
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi didampingi kapten tim Ambrizal saat melakukan pre match confrence jelang pertandingan melawan Cilegon United, Rabu (26/6).

Butuh Pendobrak, Pemain Plontos Ini Gantikan Posisi Yongky

Palembang, Detik Sumsel-Miminnya gol yang diperoleh Sriwijaya FC dilaga perdana melawan Perserang Serang, membuat Pelatih Kas Hartadi harus memutar otak lebih keras lagi.

Apalagi setelah Yongky Aribowo mengalami cedera cukup parah di engkel kirinya dan terpaksa harus ditinggal di Palembang.

Sebagai gantinya, arsitek asal Solo ini pun akhirnya memilih Eka Hera, untuk menggantikan peran Yongky Aribowo diposisi playmaker.

“Eka Hera memang posisinya gelandang serang. Dia memiliki naluri menyerang yang cukup baik dan kemampuan dalam melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan,”ucapnya, dibincangi usai sesi latihan resmi di Stadion Krakatau Stell, Cilegon, Rabu (26/6) pagi.

Baca Juga :   Alifa, Bocah Kelas 3 SD Ini Pimpin Upacara Hari Pramuka

Selain memaksimalkan kualitas yang dimiliki Eka Hera, mantan pelatih Kalteng Putra ini juga meminta anak asuhnya agar lebih berani dalam bermain.

“Pemain kita harus berani menerobos masuk kedalam pertahanan lawan. Agar striker kita bisa mendapatkan lebih banyak support, untuk menciptakan peluang,”imbuhnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Rebutan Wanita Pemandu Lagu, Dua Pemuda di Pagaralam Saling Tikam

Pagaralam, Detik Sumsel- Diduga karena berebut wanita pemandu lagu, seorang pemuda asal Kabupaten Lahat bernama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *