Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Karyawan TAF tengah memberikan layanan pada customer (Maya/detiksumsel.com)

Butuh Dana Segar, Cukup Jaminan BPKB Mobil Saja

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai program menarik ditawarkan pihak leasing ditengah kondisi Covid-19 saat ini, seperti yang dilakukan Toyota Astra Finance (TAF) yang menawarkan kemudahan bagi nasabah melalui program multiguna.

Kemudahan yang diberikan berupa bunga star 0,7 persen perbulan, untuk pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan roda empat produksi Jepang, baik Toyota, Usuzu, Daihatsu, dan mereka jepang lainya bisa menjadi jaminan pinjaman kredit multiguna.

Kepala Cabang Toyota Astra Fainance , Afiq Fakhri mengatakan bagi custamer yang memiliki kendaraan pabrikan Jepang bisa menjadikan BPKB nya untuk jaminan pinjaman dana. Tidak harus nasabah TAF tapi custamer umumpun juga bisa, yang penting nama yang tercantum dalam BPKB dan Kartu keluarga (KK) sama sudah bisa mengajukan kredit.

Baca Juga :   OJK Keluarkan Aturan Kebijakan Restrukturisasi Fasilitas Kredit

“Bunga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni star 0,7 persen perbulan, dan pencairan mulai dari Rp 20 juta hingga ratusan juga sesuai dengan harga kendaraan yang jadi jaminan,” jelasnya, Rabu (23/09).

Selain memberikan bunga yang terjangkau, pihaknya memberikan kemudahan bagi custamer yang ingin mengajukan kredit. Cukup mengajukan kredit via telepon, berkas dan poto dikirim via wa, dan petugas kami akan mendatangi custamer untuk tanda tangan kontrak.

“Tidak butuh lama kalau data lengkap proses pencairan hanya 1 sampai 2 hari uang sudah cair,” tegasnya.

Ditambahkanya, sejak diterapkan pertegahan Juli kemarin, pengajuan kredit multiguna mengalami peningkatan lebih dari 50 persen, bila dibandingkan dengan awal pandemi Covid 19.

Baca Juga :   Promo Tiga Hari, Donat Dua Lusin Hanya Rp.104 Ribu

Sekarang orang sudah banyak yang membutuhkan dana untuk membuka usaha dan kebanyakan yang mengajukan untuk modal usaha.

Dan rata – rata mereka yang mengajukan pencairan Rp100 juta dan kebanyàkan  untuk mengembangkau usaha setelah dampak covid.

Afiq menambahkan, selama bulan September pihaknya memberikan casback sebesar Rp500 ribu, bagi custamer yang mengajukan kredit dibulan ini.

Selain menawarkan program kredit multiguna, pihaknya juga menawarkan program Bunga star 1,99 untuk tenor satu tahun untuk kredit beli mobil baru special khusus untuk pembelian fortuner innova yang dikhusus untuk konsumen yabg berpenghasilan tetap

Sedangkan untuk karyawan tetap bisa untuk mengambil Agya dan Ayla untuk yang ritel. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Tampilkan 17 Desainer Lokal dan 70 Tennat F&B di Fashion and Food Festival

Palembang, Detik Sumsel – Palembang Indah Mall (PIM) kembali mengelar Palembang Fashion and Food Festival …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda