Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Bus Jelajah Nusantara Disiapkan Repnas Menangkan JKMA

Bus Jelajah Nusantara Disiapkan Repnas Menangkan JKMA

Tanggal : Pukul :
499
0
Pendatanganan fakta integritas mendukung JKMA oleh Repnas Sumsel

Palembang, DetikSumsel – Dengan melakukan long march, dari salah satu hotel di kawasan R. Soekamto, menuju Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera).
Massa yang tergabung dalam Relawan pengusaha Muda Nasional Untuk Jokowi Ma’ruf (Repnas), membuat fakta integritas, mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres April mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Repnas Sumatera Selatan, Alvin Kennedy usai menyatakan fakta integritas mendukung JKMA, Kamis (31/1).

“Repnas mempunyai program khusus dalam memenangkan JKMA, dan telah terprogram dari pengurus pusat,”ujar Alvin, didampingi Sekretaris Repnas Tunteja.

Baca Juga :   Canda Tawa dalam Kenangan Relawan Alumni Sriwijaya Bersatu Jalankan Door to Door

Pengusaha otomotif di Sumsel ini menjelaskan, dalam programnya Repnas menyiapkan sebuah mobil, yang berguna menyerap aspirasi dan sekaligus mensosialisasikan program serta keberhasilan Jokowi.
“Program Bus jelajah nusantara, inilah yang nantinya bertugas menyampaikan visi – misi dan keberhasilan Jokowi 4 tahun terakhir,”jelasnya.

Nantinya ungkap Ketua DPW PSI Sumsel, bus ini akan menjelajahi nusantara, mulai dari Aceh sampai NTB. Dan kemarin telah tiba di Palembang, yang sebelumnya dari Jambi.

“Mobil ini bukan untuk gaya – gaya, tetapi untuk berdialog dengan pedagang, UMKM dan masyarakat,”terangnya.

Baca Juga :   Canda Tawa dalam Kenangan Relawan Alumni Sriwijaya Bersatu Jalankan Door to Door

Sementara itu, Wakil Sekretaris Repnas Pusat Iwan Kamadi, menerangkan bahwa Repnas ini merupakan wadah perkumpulan para pengusaha muda, yang ingin menyalurkan aspirasi politiknya.

“Karena HIPMI organisasi independent tidak boleh berpolitik, maka dibentuklah Repnas,”jelasnya.

Bergabung dalam Repnas mendukung Jokowi dikatakannya, karena menilai Jokowi berhasil dalam hal pembangunan infrastruktur.

“Jika infrakstruktur telah bagus, maka iklim investasi akan semangkin bagus. Dan itu telah diterapkan Jokowi,”tandasnya.(Pen)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here