Iklan

Detik
Pemprov
Semarak Ramadan bersama kak Gunhar

Buruan Daftar, Semarak Ramadan Bersama Kak Gunhar Tinggal 7 Hari Lagi

Palembang, Detik Sumsel – Dalam memeriahkan bulan Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kota Palembang yang diketuai oleh H. Yulian Gunhar SH MH sengaja menggelar kegiatan safari Ramadhan serta berbagai perlombaan dengan hadiah jutaan rupiah.

Diketahui, dalam kegiatan safari Ramadhan, H. Yulian Gunhar SH MH dan tim akan turun langsung ke masyarakat untuk membagikan takjil dan sembako. Sementara, untuk perlombaan sendiri, DPC PDIP akan membukan perlombaan MTQ dan lomba Qasidah.

“Untuk MTQ lomba diadakan perorangan , peserta akan membaca dua suroh, yaitu Al-Baqarah 183-185 wajib serta surah pilihan sendiri bebas. Kalau lomba Qasidah, satu grub minimal 5 orang dengan peserta menyampaikan 2 lagu, yaitu Thibbil Qulub wajib serta lagu pilihan bebas,” kata Panitia Pelaksana, Bayu Pratama, Jumat (30/04).

Baca Juga :   Program TOP Diyakini PKS Mampu Menarik Banyak Kader Baru

Bayu juga menjelaskan, bahwa Lomba MTQ tersebut juga terbukan untuk umum, dengan syarat khusus Maksimal peserta berumur 35 Tahun, dan belum Pernah menjuarai event serupa ditingkat Provinsi..”Sementara untuk Qosidah, merupakan Qosidah modern seperti sabyan dengan lagu wajib danan 1 lagu bebas,” jelasnya.

Masih dikatakannya, bahwa rangkaian kegiatan tersebut telah dibukan sejak 9 April-9 Mei, dengan batas akhir pengiriman video semua cabang Lomba, yaitu di tanggal 9 Mei dengan syarat minimal membuat video berdurasi 2 menit atau lebih.

Ditambahkannya, bahwa untuk video yang telah dibuat tesebut, diwajibkan untuk diupload di Instagram atau Facebook dengan menandai Akun Facebook @Yulian Gunhar atau Instagram @Gunhar paduka.

Baca Juga :   Sebagai Wujud Komitmen, Fauzi Amro Hadiahkan 5 Unit Motor untuk Tim Pemenangan

“Kemudian peserta dapat mengirimkan konfirmasi ke No WhatsApp panitia di nomor 082371467879. Penentuan pemenang akan di umumkan secara online oleh dewan juri di tanggal 10 atau 11 Mei 2021,” pungkasnya. (Bet/Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Legislator Gerindra, Renny Astuti Berikan Bingkisan Lebaran kepada Kader

Palembang, Detik Sumsel – Selama bulan suci ramadhan bantuan sembako terus diberikan kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *