Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati OKUT Sarankan Lansia dan Anak-Anak Salat Ied di Rumah
Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi

Bupati OKUT Sarankan Lansia dan Anak-Anak Salat Ied di Rumah

Martapura, Detik Sumsel – Walaupun berstatus zona hijau dalam pelaksanaan Salat Idul Adha 1441 H pada Jumat (31/07) mendatang, di tengah mewabahnya Covid-19 masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi SSos MSi mengatakan, penyelenggara salat para petugas masjid untuk melakukan persiapan dan pengawasan demi penerapan protokol kesehatan di area tempat pelaksanaan ibadah.

Baca Juga :   Tingkatkan Potensi Guru, Gelar IHT

”Dengan disediakannya fasilitas cuci tangan atau cairan pembersih tangan, menyediakan alat pengecek suhu dan apabila ditemukan jamaah dengan suhu di atas 37,5 derajat celcius, dalam dua kali pemeriksaan dengan jarak lima menit, maka tidak diperkenankan memasuki area tempat pelaksanaan ibadah salat Iduladha,” tegas bupati, Rabu (29/7).

Kholid juga berpesan bagi anak-anak dan warga lanjut usia, yang rentan tertular penyakit, serta orang dengan sakit dan rawan yang berisiko tinggi terhadap Covid-19, untuk menahan diri dulu agar tidak mengikuti salat ibadah Iduladha berjamaah, hal ini sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 agar tidak semakin meluas. (sus)

Baca Juga :   Warga OKUT Wajib Perbaharui KK Lima Tahun Sekali
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Lagi, Pemkab OKI Distribusikan BLT DD Rp900.000

Kayuagung, Detik Sumsel — Pemerintah kembali menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan. Kali ini, ditengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *