Iklan

Detik
Pemprov
Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz

Bupati OKU Akan Dimakamkan di TPU Tanjung Kemala

Baturaja, Detik Sumsel – Bumi sebimbing sekundang berduka, Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz tutup usia dalam usia 69 tahun Senin (8/3) pagi di RS Charitas Palembang.
Saat ini jenazah suami dari Badiar Dewi Kuryana masih dalam perjalanan dari Palembang ke Baturaja. “insya Allah jika tidak ada perubahan akan disemayamkan dan diupacarakan di Rumah Kabupaten OKU,” kata Hendra Alfani selaku perwakilan keluarga.
Selanjutnua dikatakan Hendra, jenazah orang nomor satu di OKU ini akan dibawa dan disholatkan di Mesjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala, “Rencananya akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur,”sebutnya.
Pada kesempatan itu mewakili pihak keluarga Hendra menghaturkan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf Almarhum. “Insya Allah almarhum husnul khotimah, dan mohon doanya agar kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta keikhlasan,” harapnya. (Fei).
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Baca Juga :   Tegas Perangi Narkoba, PN Palembang Vonis Mati Kurir 79 Kg Sabu

About Feriandi

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *