Detik
Bupati OKI Apresiasi Inisiasi Pembuatan Masker
Istimewa

Bupati OKI Apresiasi Inisiasi Pembuatan Masker

Kayuagung, Detik Sumsel — Bupati OKI H Iskandar, SE mengapresiasi langkah Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) OKI bekerjasama dengan Karang Taruna OKI menginisiasi pembuatan masker. Apalagi, masker yang diproduksi itu direncanakan untuk masyarakat, ditengah pandemi Covid-19.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi. Ditengah kelangkaan masker, BLK dan Karang Taruna memiliki inisiatif memproduksi masker. Ya, semiga kebutuhan masyarakat akan masker segera terpenuhi,” ujar Bupati OKI, H Iskandar, SE, saat meninjau produksi masker di BLK OKI, Senin (6/4/2020).

Baca Juga :   Burgerkill dan Deadsquad Serbu Eropa

Bupati OKI berharap BLK mampu menggenjot produksi masker. Jika setiap hari bisa menghasilkan 200 lembar masker, maka OKI tidak akan lagi kekurangan masker. Sehingga, kebutuhan masyarakat akan tercukupi.

“Pertahankan terus produksinya. Apalagi masker yang dibuat di BLK ini punya kelebihan, bisa dipakai berulang kali setelah dicuci dan bebas bahan kimia,” jelas Iskandar.

Sementara itu, Kepala Disnakertrans OKI, Imlan Khairum mengatakan rencananya produksi masker yang dihasilkan BLK ini akan dibagikan ke setiap rumah sakit dan Posko Covid-19 di Kabupaten OKI, termasuk masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   AFKAB Muba Pasang Target Kawinkan Medali Emas

“Kita serahkan kepada gugus tugas, aparatur yang melayani masyarakat secara langsung serta masyarakat yang membutuhkan,” terang Imlan. (Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *