Pemprov

Bupati OI Sedih Ada Oknum PNS Terjaring BNNK

Indralaya, Detik Sumsel – Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam merasa sedih dengan adanyo informasi ditangkapnya empat oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Badan Narkoba Narkotika Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir beberapa waktu lalu. Pasalnya selain merusak citra Pemkab OI, juga merugikan pelaku dan keluarganya sendiri.

“Narkoba adalah musuh bersama, oleh sebab itu kita harus perangi bersama dan orang yang memakai narkoba dipastikan bukanlah orang yang pintar karena memakai narkoba dapat merusak karir dan masa depan,” ujarnya dihadapan ratusan PNS saat memimpin apel Senin (30/9).

Baca Juga :   Rayakan HPN, Bupati Askolani Berikan Beras Sedulang Setudung bagi Awak Media

Selain itu Bupati OI menjelaskan dari ilmu kesehatan pemakai narkoba dapat terganggu kesehatannya yaitu merusak syaraf yang ada di dalam tubuh.

“Para pemakai selain melanggar hukum, juga merusak kesehatan para pengguna itu sendiri belum lagi keluarganya pasti akan merasa malu,” tegasnya.

Lebih lanjut Ilyas menyampaikan pihaknya akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan sesuai dengan hukum berlaku.

“Tidak ada untungnya bagi para pengguna narkoba, oleh sebab itu bagi Kepala OPD yang mendapati bawahannya menggunakan narkoba segera laporkan ke pihak yang berwajib, copot jabatannya dan mutasikan sejauh-jauhnya,” pungkasnya. (AL)

Baca Juga :   Awasi Penyaluran PKH, Polisi: Laporkan Jika Ada Penyimpangan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Yakini Bupati dan Wabup Terpilih Mampu Majukan Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya percaya Bupati Ogan Ilir dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *