Pemprov
SAFARI RAMADHAN : Bupati Muba Dodi Reza Alex, didampingi Camat Sungai Keruh Muhammad Imron,S.Sos., M.Si, saat melakukan Safari Ramdhan.

Bupati Muba Tunaikan Janji, Selesaikan Jalan Sungai Dua

Sekayu, Detik Sumsel – Tahun ini, ruas jalan Tebing Bulang menuju Sungai dua segera di perbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, program tersebut sesuai janji Bupati Musi Banyuasin di sela sela kunjungan kerjanya pada tahun lalu di Desa Sungai Dua

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin saat menggelar Safari Ramadhan Pemkab Muba 1440 H di Masjid Quba Cemanding Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh, Rabu (15/5).

“Alhamdulillah tahun ini juga akan di perbaiki ruas jalan tebing bulang-sungai dua, insyallah tuntas” ujar Dodi.

Safari Ramadhan di Tebing Bulang merupakan Safari Pemkab Muba pertama di Kecamatan dalam Kabupaten Muba yang dipimpin langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin.

Baca Juga :   Longsor Kembali Tutup Akses Lahat - Bengkulu

Pada kesempatan baik tersebut Dodi Reza juga memberikan Bantuan kepada masjid uang tunai Rp. 5 juta dan kitab suci Alquran, 6 buah Kursi roda untuk penyandang disabilitas, 13 paket Sembako, dan 38 paket untuk lansia.

Bupati Muba Dodi, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai Musi Banyuasin khususnya di kecamatan Sungai Keruh mari tetap kita jaga bersama kedepan Musi Banyuasin yang sebagai daerah yang zero konflik, aman damai dan sejuk

Sementara Camat Sungai Keruh Muhammad Imron,S.Sos., M.Si menuturkan kondisi sosial masyarakat pasca Pemilu dalam keadaan kondusif aman dan terkendali

“Kami bersama forkopimcam tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda beserta warga Kecamatan Sungai Keruh mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajaran Pemkab Muba yang telah menuntaskan jalan di Desa Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati OKUT Sebut Corona Pengaruhi Perekoomian, Minta Disperindag Lakukan Ini

Selain itu M Imron juga melaporkan, di desa sudah ada aplikasi simpel desa (sistem pelayanan desa) yang di danai oleh dana desa, maka kecamatan sungai keruh sedang membangun siatem aplikasi yang terintegrasi dengan sistem pelayanan desa yang tujuanya untuk mempermudah pelayanan publik melalui jaringan online dari desa tanpa harus ke kantor kecamatan sehingga ini akan mempermudah masyarakat kecamatan sungai keruh untuk mendapatkan pelayanan dari kami ditingkat kecamatan tutur imron

Dalam kegiatan safari ramadhan Turut dihadiri Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, Para Asisten, Staf Ahli, serta Kepala Perangkat Daerah Kab Muba. (edy)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Bupati Askolani: CPNS Formasi Tahun 2019 Kalo Mau Pindah Tugas Boleh Dengan Syarat Harus Mengundurkan diri

Pangkalan Balai, Detik Sumsel — Sebanyak 250 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Banyuasin formasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *