Iklan
Pemprov

Bupati Kabupaten Semarang Sambut Kunjungan Pangdam 1V/Diponegoro

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, ke Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabuoaten Semarang, dalam rangka kunjungan kerja meninjau lokasi TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga disambut oleh Bupati Semarang Ngesti Nugroho S.H M.M dan masyarakat desa setempat.

Pangdam sempatkan berbincang dengan Bupati, Kapolda, Danrem, Dandim, Forkopimda, dan seluruh pejabat yang hadir.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan bahwa TMMD merupakan bentuk kemanunggalan dan kerja sama TNI dengan rakyat, juga sinergitas antara TNI Polri dan Forkopimda.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Ke-107 Bantu Kesulitan Warga

Kegiatan ini dimaksudkan bukan hanya untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, akan tetapi upaya meningkatkan seluruh aspek kehidupan masyarakat termasuk dari sisi pertahanan dan keamanan lebih – lebih pada masa pandemi ini, kita harus turut memikirkan bagaimana caranya ekonomi masyarakat tetap bisa berjalan. Semua aspek kehidupan baik keamanan ketertiban dan lainnya juga bisa berjalan.
Demikian yang disampaikan oleh sambutan Pangdam 1V/Diponegoro.

Sementara itu, Bupati Semarang Ngesti Nugroho SH.MH juga menyampekan ucapan terimakasihnya kepada Pangdam IV/Diponegoro.

“Dalam mengatasi pandemi ini kami Sangat terbantu oleh TNI Polri melaui Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memaksimalkan kegiatan penegakan disiplin protokol Kesehatan. Babinsa dan Babinkamtibmas adalah ujung tombak pelaksana di lapangan, termasuk juga PPKM merupakan formula yang tebaik untuk memutus rantai penularan Covid 19”, kata Bupati Semarang. (Pendim 0714/Salatiga).

Baca Juga :   TMMD Reg. Ke-111 Garap Sasaran Fisik Pembangunan Jalan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *