Detik

Bupati H Askolani Silaturahmi dengan Masyarakat Banyuasin I

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH berkunjung ke Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I, Rabu (10/10). Kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi dengan masyarakat dan juga sekaligus membuka Banyuasin I Expo 2018.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung Banyuasin ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, mereka sangat menanti kehadiran pemimpin baru Banyuasin tersebut terbukti mereka begitu antusias ingin bersalaman bahkan berswafoto. Kondisi ini makin seru, karena keinginan mereka ingin berfoto atau berselfi dilayani dengan senang hati oleh Bupati H Askolani.

Dalam kunjungan ini, Bupati Askolani membagikan buku tulis bagi siswa TK,SD dan SMP, Kartu Identitas Anak (KIA), KTP, Santunan bagi abak yatim piatu, bantuan beda Rumah bagi Keluarga Indra Rp 10 juta, bantuan UKM diterima Ibu Eliayati Desa Cinta Manis Lama Rp 2,5 Juta.

Baca Juga :   Bobby Satria Resmi Gabung Sriwijaya FC

Kemudian menandatangi prasasti peresmian Kantor Lurah Mariana dan melepas balon tanda dibukanya Banyuasin Expo. Dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi dengan camat, Kades dan Lurah se Kecamatan Banyuasin I termasuk para kepala sekolah.

Ketua Panitia Ruslan mengatakan kegiatan Banyuasin Expo ini merupakan yang pertama kali diadakan dan akan berlangsung tiga hari mulai tanggal 10-12 Oktober. Dengan peserta 29 Stand yang berasal dari 3 Perusahaan 13 Isntansi, 6 sekolah dan 7 stand umum.

Bupati H Askolani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Banyuasin I yang telah memberikan mandat dan kepercayaan sehingga pada tanggal 26 Juni dirinya dan H Slamet terpilih menjadi Bupati dan Wabup Banyuasin. “Kami mohon doa dan dukungan agar sehat dan mendapat kekuatan untuk membangun Banyuasin lima tahun kedepan, “katanya.
Askolani mengajak masyarakat untuk bersama-sama dirinya untuk membangun Banyuasin ini akan terwujudnya Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Baca Juga :   Anak di Cabuli Kekasih, Wanita ini lapor Polisi

” Pilkada sudah lewat, perbedaan kita hilangkan, yang lalu biarlah berlalu kita bergandengan tangan. Tidak mungkin kami bisa bangun Banyuasin tanpa dukungan masyarakat semua. Maka kami butuh sumbang saran dan kritikan, tolong ingankan dan bimbing kami, “kata mantan Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Catatkan Waktu 3.02 Detik, Arya Prima Jagoan Juggling di Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel – Arya Prima dari Sekolah Sepakbola (SSB) Lorok FC Indralaya Utara menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *