Pemprov
40 Finalis Bujang Gadis Serasan (BGS) Kabupaten Muara Enim mengikuti acara Grand Final. Yang dihadiri langsung Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, Kajari, Dandim, dan unsur Muspida dan para tamu undangan. (Foto Istimewa)

Bupati : BGS Yang Terpilih Diharapkan Bisa Harumkan Kabupaten Muara Enim

Muara Enim, Detik Sumsel– Sebanyak 40 Finalis Bujang Gadis Serasan (BGS) Kabupaten Muara Enim mengikuti acara Grand Final yang dilaksanakan di Ballroom hotel Grand Zuri, Minggu malam (30/6).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, Kajari, Dandim, dan unsur Muspida yang lain.

Keseluruhan peserta berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim tersebut terbagi menjadi 20 orang laki-laki dan 20 orang perempuan, mereka siap memperebutkan juara yang telah disiapkan oleh panitia dengan menonjolkan bakat dan kebolehan yang mereka miliki.

Baca Juga :   Perempuan Berhijab Curi Telor Terekam CCTV

Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani dalam sambutannya berharap kepada seluruh peserta yang terpilih kedepannya dapat mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim.

“Siapapun yang terpilih harus bisa mengharumkan nama Kabupaten, kalian terpilih, karena kalian memang layak untuk menjadi bujang gadis untuk mewakili Kabupaten Muara Enim,” ujar Yani.

Dilanjutkan Yani, setelah mengikuti event ini, selanjutnya peserta terpilih bisa maju ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu menjadi peserta bujang gadis Sumatera Selatan untuk mewakili Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Belajar Pengolahan Sampah, DPRD Kota Bengkulu Sambangi DLH Lahat

“Syukur-syukur, kalian nanti bisa menjadi Finalis Putri Indonesia dan mengharukan nama Kabupaten Muara Enim dan nama Indonesia,” tambahnya.

Untuk yang tidak terpilih, lanjut Yani, jangan berkecil hati, harus bangkit, karena masih banyak event lain yang lebih besar.

“Jangan patah semangat, dan jangan pernah berhenti untuk terus mengharumkan nama Kabupaten kita,” tukas Yani. (adv/ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Raam

Raam

Check Also

Cik Ujang Bangun Irigasi Untuk Petani

Lahat, Detik Sumsel – Musrembang RKPD Kabupaten Lahat tingkat kecamatan pembangunan tahun 2022, kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *