Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati Askolani : Saya Jadi Bupati Ada Pengaruh Pramuka
Bupati Askolani : Saya Jadi Bupati Ada Pengaruh Pramuka

Bupati Askolani : Saya Jadi Bupati Ada Pengaruh Pramuka

Pangkalan Balai, DetikSumsel – Bupati Banyuasin H Askolani dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuasin Masa Bakti 2020-2025 oleh Ketua Kwartil Daerah Gerakan Pramuka Sumsel H Mukti Sulaiman SH Mhum di Gedung Graha Sedulang Setudung, Selasa 17 Maret 2020.

Majelis Pembimbing juga, diisi oleh Wabup H Slamet, Ketua DPRD Irian Setiawan dan sejumlah tokoh lainnya.

Sedangkan Sekda Dr H M Senen Har dilantik oleh Bupati H Askolani sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuasin Masa Bakti 2020-2025, dibantu Sekretaris Latip S.Sos dan Bendahara Dra Martini Yulia.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Naik, Warga Lahat Belum Ada Yang Turun Kelas

H Askolani mengajak pengurus cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banyuasin untuk bersinergi bersama Pemkab Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.

Bupati Inovatif 2019 ini menegaskan bahwa didalam dirinya mengalir darah Pramuka, karena dari Sekolah Dasar hingga Jadi Bupati tidak lepas sebagai pengurus Pramuka. “Pramuka memiliki nilai manfaat yang sangat besar dalam membentuk jiwa kepemimpinan, jiwa sosial dan jiwa kegotong royongan, saya bisa jadi Bupati salah satu faktornya karena Pramuka, “katanya.

Sementara itu, Ketua Kwartil Daerah Gerakan Pramuka Sumsel H Mukti Sulaiman SH M Hum menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Banyuasin atas fasilitasi pelantikan hari ini. ” Jujur saya pelantikan hari ini sangat luar biasa, pesertanya ramai sekali. Saya pernah ke daerah melantik pramuka pesertanya sepi. Tapi di Banyuasin luar biasa, ini artinya Kepala Daerah mempunyai perhatian khusus terhadap Gerakan Pramuka di Banyuasin ini, “katanya.

Baca Juga :   Alhamdulillah, Tenaga Medis di Lahat Dinyatakan Negatif Covid 19

Dengan perhatian yang luar biasanya, tegas Mukti Sulaiman, maka wajib anggota Pramuka untuk mendukung dan mensukseskan tujuh program andalan yang menjadi visi misi Bupati dan Wabup dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Pagaralam Catat Penambahan Positif Covid-19 Terbanyak

Pagaralam, Detik Sumsel – Setelah tiga hari sebelumnya penambahan kasus terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *