Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Bupati Askolani Ajak Kepala OPD Belanja di Pasar Pangkalan Balai

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi ke empat putrinya Nabila Askolani Putri, Siti Aisyah Askolani Putri, Nadira Askolani Putri dan Nurul Khoirul Nisa Askolani Putri menyambangi pasar Pangkalan Balai.

Orang nomor satu di Bumi sedulang setudung ini nampak membeli ikan kesukaannya yakni ikan betok, ikan gabus dan ikan toman. Dan juga membeli kebutuhan lainnya seperti sayuran kangkung, petai, jengkol, tahu tempe hingga keperluan lainnya.

Kehadiran Bupati H Askolani di pasar rakyat Banyuasin ini setidaknya ada tiga misi, yakni untuk menghibur anak-anaknya dengan belanja sendiri keperluan dapur dan sekaligus menyapa para pedagang dan masyarakat, melihat secara langsung kondisi pasar yang dinginkannya bersih, nyaman dan aman. Dan misi yang ketiga sebagai bentuk gerakan agar seluruh pejabat dilingkup Pemkab Banyuasin untuk membiasakan membeli kebutuhan rumah dinas di Pasar Pangkalan Balai sehingga terjadinya perputaran ekonomi.

Baca Juga :   Peringati HUT ke 48 Tahun, Basarnas Palembang Doa Bersama Anak Panti Asuhan

“Ayo kita belanja di Pasar Pangkalan Balai, semuanya tersedia disini lengkap, ikan betok pun ada, “kata suami Hj Heryati ini sambil tersenyum ramah.

Pembantu rumah dinas Bupati terang Askolani sejak tanggal 19 September lalu sudah membeli kebutuhan dapur di Pasar Pangkalan Balai ini. Dan dirinya datang langsung hari ini sebagai bentuk gerakan untuk belanja di Pasar Pangkalan Balai. ” Kalau kita semua belanja di sini, dapat dibayangkan geliat ekonomi yang terjadi. Dan saya optimis apalagi semua kepala OPD sudah diwajibkan tinggal di rumah dinas di Pangkalan Balai, ” tegasnya.

Baca Juga :   Jelang Hadapi Persiraja, Sriwijaya FC Evaluasi Sektor Ini

Roni pedagang ikan di Pedagang Pasar Pangkalan Balai nampak gembira akan kehadiran Bupati Banyuasin tersebut. “Senang pak, Pak Bupati mau belanja di Pasar Pangkalan Balai. Tadi beliau beli ikan betok dan gabus, “katanya.

Dimata mereka, Bupati H Askolani sosok yang ramah dan gayanya biasa saja. ” Orangnya ramah, kayak bukan pejabat saja. Enak punya pemimpin seperti ini, “tandasnya. (Faz)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Industri Keuangan Sumsel Terus Menunjukkan Trend Positif

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi covid-19 membuat ekonomi Indonesia pada triwulan 1 -2020 terkoreksi cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *