KPU Sumatera Selatan

Bupati Ajak Wujudkan Pemilu Damai

0
192
Bupati Muba Dodi Reza Alex, bersama Ketua KPU Muba (baju batik) melepas balon gas pada acara, Deklarasi Damai Pemilu 2019 Kabupaten Musi Banyuasin di Gedung Dharma Wanita, Rabu (10/10).

Sekayu, Detik Sumsel – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 mendatang, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin mengajak semua pihak khususnya peserta Pemilu untuk mewujudkan Pemilu yang damai.

“Mari kita jaga keamanan bersama, untuk mewujudkan Pemilu yang damai,” ujar Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin di sela Deklarasi Damai Pemilu 2019 Kabupaten Musi Banyuasin di Gedung Dharma Wanita, Rabu (10/10).

Dodi menghimbau, kepada peserta Pemilu 2019 untuk menghindari gesekan yang dapat memicu perpecahan. “Kita harus all out mendukung aparat kepolisian untuk menjaga keamanan di bumi Serasan Sekate ini,” ulasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Muba H Firdaus Marvels, SE, M.Si menyebutkan tercatat ada sebanyak 539 calon anggota DPRD Muba yang akan berkompetisi pada 17 April 2019 mendatang.

“Ada 1.864 TPS nantinya yang tersebar di Kabupaten Muba. Kami berharap pada pelaksanaannya nanti akan berjalan aman, damai, dan sejuk,” pungkasnya.

Pada kesempatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 Kabupaten Musi Banyuasin tersebut juga dilakukan Penandatanganan Deklarasi Damai yang dilakukan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin beserta FKPD Muba dan seluruh Pimpinan Parpol di Kabupaten Muba. (edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here