Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Nasional Bukti TMMD Mendapatkan Simpati, Warga Bantu Kerja Bhakti

Bukti TMMD Mendapatkan Simpati, Warga Bantu Kerja Bhakti

Tanggal : Pukul :
92
0
Bukti TMMD Mendapatkan Simpati, Warga Bantu Kerja Bhakti
Bersama warga Desa Kedungsari anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim Kudus melaksanakan kerja bakti

Kudus, Detik Sumsel — TMMD Reg. Ke 107 Kodim 0722/Kudus menyasar beberapa sasaran fisik. Antara lain pengecoran jalan sepanjang 900 meter di wilayah Rt 05/07 Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog.

Rencana pembangunan jalan tersebut mendapat pujian dari warga sekitar. Pasalnya jalan yang selama ini hanya terbuat dari tanah, nantinya akan berubah menjadi jalan cor beton. Walaupun masih dalam tahap Pra-TMMD, kerja keras dari anggota TNI dalam membuka akses jalan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Baca Juga :   Personel TNI Ini Ungkap Rahasia Pecahkan Kerasnya Batu Kali

Hal ini terlihat saat puluhan warga Desa Kedungsari turun langsung membantu kerja bhakti dalam membuka jalan dengan membersihkan rumput dan menimbun tanah landasan cor. Mereka dengan sukarela dan ikhlas membantu anggota Kodim 0722/Kudus.Senin
(09/03/2020).

Suyanto (35), salah satu warga yang ikut dalam kerja bhakti, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0722/Kudus yang telah menjadikan jalan di desanya menjadi sasaran pembangunan.Dirinya meyakini apa yang TNI lakukan dalam TMMD adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga :   Logistik Jadi Penambah Stamina

“Kami mendukung penuh apa yang bapak TNI lakukan. Kami percaya bahwa keikhlasan dari bapak-bapak semua akan mendapatkan balasan dari Yang Maha Kuasa”, ungkap warga asli Desa Kedungsari tersebut.(Pendimkudus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here